♥ my sweet 19th ♥ 241109 ♥

huahaiii . bloggiest !
lama tak berjumpa yaa .
kangend jugaa .
biasanyaa aku sering update berita soeul d blog . ehehe . kan aku ngepostnyaa klo ada berita bgus dr mreka jaa klo skarang .
skarang aku mw cerita soal ultah akuu yg k 19th .
udah tua yaa ? 19th ? uwooo . hahaha .
gk usah basa basii aahhh . langsung jaa .

dan ini postan blog akuu yg k 24 ! ! sama kyk tgl ultah akuu ! amazing ! ahaaaha


berawal dr tgl 23 yg mnurutkuu hri yg sangat special jugaa .
why ? why ?
karna dia ultah !
dia sapa ?
who is he ?
ada deee .
ahahhaa .

niatnyaa nungguin jam 12 mlem gk akan tdur .
biasanya jugaa tdur tgh malem buat tau siapa c yg ngucapin aku ultah prtama x .
n you know sapa yg ngucapin ultah buat aku prtama x ?
3 taun apa 2 taun brturut" yaa ? my lovely brother .
huahaha .
ka aliv emg selalu brusaha mnjadi org yg prtama x ngucapin .
dan kata" dr ka aliv ituu suka bkin aku nangis .
ooh good .
saking pengennya aku punya kk cowo jd ajaa punynya kk angkat .
hhe .
tp ngucapinnya tgl 23 coba ?
ahaahaa .
gk berlaku .
tp buat ka alivophilivo berlakuu !
gpp de serasa ultahnya sama ma yg tgl 23 . hhi :p :p

ketiduran jam 11 malem !
gk lucu bgt ultah ktduran .
aahhahaa
bngun" d telepon ma shila .
thx you shilaa .
tau jaa aku kuliah pagii .
jd skalian bnguniin .
FB sama twitter akuu jd rame .
mksii yang udah ngasih ucapan via FB , twitter , ma sms .
udah akuu bles smuanyaa . insyaallah :')

dan aku sangat tauu ultah saya tgl 241109 ituu hari SELASA .
ooohh my . . .
knp hrus hri slasa ?
i hate tuesday !
because mandarin class early morning 07.00 am
hate ! !
ahahahaha XD

d kampus saya udah d siksa sama bebeh .
untung kul mandariin gk resee saat ituu .
jd saya gk bgtu BT .
tp yg bkin agak mood trun adalah .
saya d ksiih kado special dr dosen yaitu UTS .
gilaa .
hahhaa .

pulang UTS saya langsung di seret k cafe limamu sama bebeh bebeh .
ya tuhan toloong .
saya d porotin !
aahahaha .

udah beres makan . biasalaa lngsung k d'kost .
tak d sangka nympe kostan .
aku dapet suprise ruaar biasaa dr my bebeh bebeh kuu .
thx you so much bebeh ♥ ♥ ♥




kaget sumpah akuuu .
mereka ngasiih aku kadoo . ihiiey !

mksii kadonyaa ya bebeh bebeh kuu tersayang . hueeee xp

tau gk c ?
dr mlemnya tgl 23 c my chingu a.k.a VIDI ALDIANO
gk update stat twitter mpe siang .
sungguh aneh .
bikin deg degan apakah dia bkal ucapin ultah k akuu ?
uwoo . ngrepnya sayaa @__@
wlaupun byk vidies yg ngbntuin buat mention k diaa .
ituu ud bkin aku seneng koq .
gk ngrep bgt .
hhe
jam 1 apa jam 2an gtuu yaa .
dia updatre status . bkin spot jntung jaa .
tp update soal kgiatannya dia .
aku lupa stat dia apaa .
ahaaha

yeee . malah ujung"nya aku k duluan d ucapin sama kmbrannya vd .
joshua suherman .
gpp laa .
ahahaa
eh c bebep rzka sms suruh buka twitter .
aku pikir vd ngcapin .
taunya dr ka sarah deshita .
wew .
mksii ka sarah cantiik .
aku tau c bebep rizka yg ngsiih tauu .
dan tau gk sodara sodara ?
ahaha
petra sihombing dan dochi pwg ikutan ngucapin ultah k aqu .
wew .
bisaa gilaa .
loh ?
vd mana ?
kagak ngucapin ?
wkwkwwk .
gk lama dia update lagii tu status twitter

"
@vidialdiano O iya ada yg ultah hari ini, korwil Vidies Bandung @an99y ! Happy bday!! :)"

he ? gw cuma bisa bngong tu updatean ad d home saya skaligus d mention twit akuu .
seneng c .
ini juga brkat vidies smua yg brusaha mention k vd . ngsiih tau aku ultah .
mksii yaa vidies :')
tp tak lepas dr smuanyaa .
tg d balik layar vd bsa ngucapin itu krna bebep rzka .
thx you bep :p :p

kadoo terindah bgtlaa bwt akuu dr kamuu .
gank bellasnya vd smua ngucapin minus nino RAN .
aahahha

sampe sore sama bebeh bebeh d kostan .
sepertii biasaa laa . autis bareng" . hue xp

pulang k hum langsung OL .
maklum kerjaan minta d kerjaiin .
blesin wall d FB sama mention twit yg byk gilaaa .
smuanyaa ngucapin ultah .
mksiii . mksiii :) :)

eh .
sore mpe maghrib ade aku triak triak dr bwah .
nyuruh akuu bwt k bwah ad tmn yg dteng ktnyaa . aku ud deg deg an jaa .
gk mikirin sapa yg dateng .
dan taunyaaa .
my besties .
huwwooo .
bawa kue ultah .
my good .
suprise bgt bgtan !
mrka sore sore k rumah .
maghrib buuu .
gk nyangka sayaa .
sama bawa kadoo merekaa ♥ ♥ ♥ my besties !







mereka d rumah mpe jam 8 malem .
good i'm so happy .

bruu x nii ultah d ksii suprise .
suprise d kmpus , besties , dan d ucapin ultah sama seorang vidi aldiano , petra sihombing , dochi PWG , joshua suherman (artis) *bangga* :p :p
aahahaa
mmpi apa semalem yaa ?
hhe

mksii buat temen.temen yg udah ngsiih ucapan ultah k akuu yaa .
i'm so happy !
my sweet 19th yg gk d lupain dee . hhe


i ♥ november !