Kim Bum updates his Cyworld

Mengikuti orang lain contoh yang saya lihat. Setelah berbulan-bulan melihat cowok acak dengan rokok dan 01:01 (ketika mereka diam-diam bertemu Aku yakin. LOL), dia tidak beralih ke tema baru, tetapi sesuatu yang telah digunakan sebelumnya.


Dia menggunakan BoF ini selama pembuatan film, dan bahkan ada Cyworld tema yang cocok dengan:
Saya harap ini adalah permintaan maaf rahasia tertentu insiden Infinity Challenge XD

Jadi Eun-ah ... silahkan mengubah hidup Anda untuk menyesuaikan nya juga! XD aku meminta terlalu banyak dari mereka . LOL

-----------

holaaaa bloggiest n bummies .
berita baruu dr bummiee nii .
akhirnya dy update cyworld jugaaa . hehe
aku tau mungkin gk ngertii sama berita d atas .
karna transletenya agak aneh .
aku coba simpulin ya maksud berita inii . mungkin bummie mengupdate cyworldnya untuk minta maav sama unnie karna wktu infinty chalange yg bumie blang klo hara.tipe dy.
dy jd ga enak ma unie trus memperbharui cyrwoldny .
krna sbnrnya tema yg bummie pake skarang ud pernah d pake wktu film BBF brlangsung . itu mungkin secara tdak langsung sbgai permintaan maaf.dy kpada unnie .
dan berharap unnie pun mengupdate cyworldnya menyesuaikan bummie . sebagai penerimaan maav dr bummie . hahhaha . LOL XD
semogaa bener klo maksud berita inii seperti ituu .
huehehee .
amiin .
saya hanya bisa mendoakan darii sinii :) :)

credit : bumsso wordpress , translete google