kejujuran hati ! !

heii bloggiest .
bosen ya baca blog aku bulan inii k banyakan soal oppa n unnie ?
gk ad soal akunya ?
hhaha
nii aku skarang mau curhat .
dan lagi" ad sangkut pautnyaa soal oppa n unnie .
sama smuanyaa c d sangkut pautin . hahaha
tapiii lebih mceritakan soal akunya .
okey , gw jujur gw gilaa sama merka . gila di sinii mksudnyaa mungkin terlalu sayang ma mereka . ngedukung atoo apa laa .
boleh la kliand bilang aku lebay krna mereka . whatever did you say !
i don't care !
selama aku senang atas ituu .
ngapainn pada protes coba yaa ?
mmm .
berawal dr pemikiran aku yg merasa aku aneh .
bngung sama diri sendirii .
kaliand tau seberapa suka dan ngefansnyaa saya sama 2 orang inii ?

mengakuii laa . jujur darii dalam hatii yg paling dalem *lebay*
semenjak nntun BBF saya suka sama pasangan itu . soeul couple .
jangan tanya alasannya knp saya bsa suka mereka .
karena klo d tanya .
aku bakal jawab . mereka punya chemistry yg kuat
dan aku sangat mendukung mereka 100% biar jadiian .
saking sukanya aku join SI . punya foto mreka ampir 300lbiih . foto yg lagii mrka b2 jaa .
bukan yg sndirii .
bikin FF soal mereka .
download video mereka dll
untuk buktii seberapa besar c dukungan akuu ma merekaa .

ngomongin jadian .
mungkin sebagian temen" aku ato org lain yg menganggapku begoo .
duuh .
ngapaiin kamuu anggy dukung org pacaran tp kamuu sndiri jomblo ?
okay ,
berfikir soal ituu .
aku gk pedulii awalnyaa .
tp lama.lama iyaa jugaa ?
koq akuu gk mikirin soal ituu ?
sensitif saya klo ngomongin soal ituu laa .
karna saya bosan buat ngomongin soal ituu .
ad yg bilang kamuu trlalu sibux ngurusin org laiin drpada diri sendirii .
aku bukan sibux ngurusin org laiin .
tp cuma ituu satu"nya cara bwt ngilangin rasa jenuh dr kesepian akuu inii .
kliand gtw apa yg sbnrnyaa aku rasaiin .
knp aku sneng yg namanya gabung sama FC FC .
kliand gtw apa yg aku rasaiin ?
kliand hanya bsa bilang .
anggy lebay .
gk pnting .
kyk anak kecil ikutan kyk gtuu .
PLEASE DON'T GET IT WRONG !
akuu yg ngerasaiin ituu semuaa .
kadang suka sedih kalo tmn" suka nyindir secara langsung face to face depan akuu .
yaa .
mungkin aku gk dewasaa .
atoo apaalaa yg kliand bilang .
aku gilaa .
apa laa .
heiiii .
apa kaliand bisa baca hatii aku ?
I FELL SO LONELY !
MAKANYAAA AKU IKUTAN FANS CLUB FANS CLUB YG AKU PENGEND !
AKU NYAMAN SAMA MEREKA ! BUKAN KALIAN YG HOBBYNYA PROTES MULUU ! MASUK DE SANA K FC KOMENTATOR !
pengend rasanyaa teriak" ngluariin uneg" sama mereka smuaa yg suka protes samaa akuu .
dan akuu ud terlalu SABAR buat ngadepinn ituu semuaa .
contoh kecil dan sepele .
gw udah d julukin MISS OL !
heiiii .
HAK HAK ORG MAU OL SEBERAPA LAMAAA .
KYK YG SENDIRINYAA GK PERNAH OL LAMAAA !
dan merka hanya bisa tertawa jaa gtuu .
bisanya jaa cuma nyindir .
PUAS PUAS DE LOO NYINDIR GW !
hhaaha
mau marah" kyk gnii gk bisaa .
maav ya anggy msii punya hatii .
msii bisa ngrtii dan ngjaga prasaan kliand .
bisa gk kliand juga ngrtiin aku sedikiit .
masa aku harus jelasiin semuaa .
percumaa .
kliand hanya bisa bilang SABAR
kurang SABAR apa c anggy sama kaliaand yg suka kyk gtuu sma akuu ha ?
hiiaaa .
emosii sayaa .
hahhaa

udahlaa .
anggy udah gmw bahas" gtuuaan .
bosen tauu gk .
d bilang ini ituu .
it's mean smuanyaa bsa bikiin akuu seneng .
hak aku kn ?
mau aku gila koreaa laa .
gila soeul couple laa .
suka suka aku .
dan hak akuu .
karna setiap org punya hak masing"

all right .
udahan emosiinyaa laaa .
mau akuu ceritaiin dan aku kluaran smua isi hatii jugaa .
percuma laa .
coment"nya pstii gtu" jaa .
capee .
hhe

ya sekian dan terima kasiih .
maav klo ad yg tersinggung baca curhat aku inii .
back too nge go blog soal KIM BUM n KIM SO EUN !
hwaiting^^
haahaha