New from Soeulmates

Annyeong !
i'm back ! hahahaiii^^
saya kembali dengan berita bagus lagii darii soeulmates

1. couple ring ! !

See this picture carefully


baru baru ini kim bum memakai soeul couple ring in osaka . n unnie memakainya pada saat Clride.N Fansigning
that's true mates ?
liat ja fotonya baik baik .
iyaa jaa de yaaa . mereka masii pake cincin samaan ituu :) :)
bukannyaa cincin itu katanya hanya sponsor ?
klo cuma sponsor koq dipake terus yaa ?
*thingking* :p :p
curigaa nii . hhe
hope this news is true !

nb : kalo fotonya gk jelas kliand save duluu fotonyaa trus d ZOOM

kalo gk kliatan juga ? di kira kira jaa ituu sama cincinnya . soalnya kata orang d blognya bumsso wordpress begitu . saya percaya percaya jaa klo berita bagus . hhahaa

2. soeul love children ?

look this photo !


kesamaan lagii ni soal mereka . hhe
nii aku yg buat . dan perhatiin jaa sama fotonyaa .
d acara yg sama fan signing mereka ada foto sama anak kecil . dan yang lebih sama lagii anak kecilnya sama.sama cowo !
haiioo loo .
mau punya anak cowo ya kliand ?
hahahahaii .
kyknyaa mereka suka anak kecil yaa ?
ayoo donk cepet nikah . trus punya anak . pastii anaknya lucuu kyk kliand ;p :p

3. same the tittle drama

darma kim bum yang baru:
"The Woman Who Still Wants To Get Married"

kalo so eun:
"The Man Who Can’t Get Married"

hayoloh! sama mulu dah =___=
congrats deh :DD
agak mencurigakan sebenernyaa nii akuu . sengaja apa yaa ? d sama samain gitu . padahal aku tau mereka tadinya mau d satuin tu maennya *sotoy* haahaa
secara tidak langsung menyuruh mereka nikah nii *gknyambung* tpii jujur agak kaget dah kim bum mau maen drama yang baru dan judulnya hampir sama. dan ceritanya ampir sama jugaa sama dramanya so eun :p :p

managementnya mereka begoo aahh . kalo mau d tutup"in soal mereka itu yang pinter donk . kalo d sembunyiin gtuu . pasti pada nganggepnya mereka tuh beneran pacaran . contoh deh pasangan minsun (lee min hooo hye sun) mereka biasa" jaa tu brhubungan . suka jalan bareng gk d sembunyi"in . klo emg gk ada apa.apa nah inii ? pasangan yang aku suka inii ? apaan ? sembunyi" muluu . kyk maen petak umpet . kayak yang d bonjuk tuu . aku pikir mereka misah fotonya . karena foto bonjuk yang bulan november foto"nya masing" . eh taunyaa . sekarang kluar foto mereka berdua . pinter yaa ? ngsiih kjutannyaa . tapii aneh ! kagak ad beritanyaa . berusaha smbunyiin lagii yee ? hahaha
orang korea memamng sepertii ituu . tidak mau hubungan mereka d expose sengan alasan kalo ketauan mereka dibilang tidak profesional . iyaa de iyaa . sembunyi" jaa truss . biar aku mengira mereka pacaran ! buktinya udah banyak . aku gmw ngitung dan gmw nyebutiin ksamaan mereka . kebanyaakaan .
hahahaa

sekian ya share dari aku soal mereka :) :)

gomawo . salam mates^^

credit : bumsso wordpress