Kim Bum di Film Bisang

heii . para bummies . pastii udah tau kan kim bum maen film bisang yang bakal rilis tanggal 3 desember nanti . ni aku kasiih sinopsis tentang filmnyaa . dan foto" dia d film bisang :)



Sinopsis:
Dalam film, karakter utama adalah orang yang hidup yang tidak berarti kehidupan yang menyedihkan, tapi ia masih mempunyai impian. Suatu hari, takdir mengambil cinta pertamanya, seseorang yang ia ingin melindungi dengan hidupnya. Kemudian dengan host proposal Su Ho, ia diupayakan untuk menjadi tuan rumah terbaik ada. Ho Su, yang memberikan semua untuk cinta pertamanya dan kehilangan segalanya, dan Shi Bum, yang bersedia melakukan apa saja untuk cinta pertama, bagaimana masa depan mereka akan terungkap di malam hari?
___

Orang yang melindungi cintanya, Shi Bum (Kim Bum)

Seseorang yang berusaha untuk menjadi yang terbaik tuan rumah klub malam untuk cinta pertama. "Saya hanya cinta gadis itu. Wanita lain hanyalah data ke saya. "

Orang yang tidak percaya pada cinta, Ho Su (Bae Su Bin)

Ia memberikan semua untuk cinta, tapi terbakar. "Namun, cinta tidak berguna dan hanya akan menghilang."

Cinta pertama yang tak bersalah, Su Kyeong (Kim Byul)

Wanita yang dicintainya dan tinggal di hatinya. "Aku bermimpi menemukan cinta sejati dan kebahagiaan."

Wanita yang haus akan cinta, Su Ah (Lee Chae Young)

Meskipun ia tidak ditakdirkan untuk bersama pria yang dicintainya, "Tetapi pada saat itu aku masih ingin bersama orang yang saya cinta"

ini trailernyaa :



dan ini foto"nyaa d film bisang

begituu ceria sekali kim bum d kolam renang . ada pa yaa ? kim bum ada adegan renang d film bisang ? hhe

dan ini foto" adegan dia d film bisang


heii kim bum gk baik ngerokook . hhe


wew , untuk unnie so eun tarik napas yaa . agak gawat ini adegannya --"





it's look so yi jong ?

dan inii poster dari film bisang^^


1 lagi nii . aku dapet poster film bisang yg agak mengganjal . yaak . inii cuma editan . editan dari chacha anak SI . sungguh sangat kreatif . mungkin para pendukung soeul couple inii udah kebelet pengend liat kim bum n unnie maen film/serial bareng x yaa ? jadi . mereka kreatif" de bikin editan kyk gnii . dan emg lebih bagus poster yg d bawah . hhe

buat para bummies . film bisang premier tgl 3 desember . jangan lupaa nonton yaa . filmnyaa baguss . karna ada kim bummnya . hhe
sekian infoo bummie about film bisangnyaa^^

credit : bumsoo wordpress , translete google