Korea Drama Festifal Officially Cancelled


2009 Korean Drama Festival, awalnya direncanakan akan dimulai pada 11 Oktober ditunda karena pecahnya Flu babi di Korea. Ada berbicara tentang pembatalan, tetapi penyelenggara merasa festival ini penting bagi citra nasional, dan karena itu acara ini ditunda sampai November 21. Semua peristiwa dijadwalkan akan lanjutkan seperti yang direncanakan.

Acara Kim Bum dan Kim Eun Jadi menghadiri, "Asia Bintang 'Night - Boys Over Flowers Khusus", masih pada festival jadwal di situs utama, walaupun belum tanggal baru telah diperbarui. Jika urutan peristiwa ini tidak berubah, maka kita harus mengharapkan reuni mereka pada 22 November jam 6:30 PM.

Dan sebuah berita pun mencul kembali

Sebuah reuni terlalu bagus untuk menjadi kenyataan setelah semua. Nama Kim Eun telah dihapus dari daftar tamu, dan hanya Kim Bum tetap. Bukan hanya itu, tema acara juga berubah. Ini tidak lagi bicara tentang Korea vs Jepang vs Taiwan Boys Over Flowers versi, tapi sekarang ini tentang "3 aktor, sebuah cerita dengan 3 warna"

Mungkin karena ada Flu babi, festival penyelenggara tidak bisa mengundang para pemeran dari versi lain dari Boys Over Flowers, dan oleh karena itu arah acara harus diubah, dan Kim Eun Jadi tidak akan diperlukan lagi. Flu babi benar-benar datang pada waktu yang buruk, atau kita akan melihat mereka pada tanggal 12 Oktober sudah.

Jika Anda melihat acara perkenalan dari waktu terakhir, ada sedikit garis di bawah menunjukkan bahwa karena ada perubahan waktu, mungkin ada perubahan dalam bintang tamu, tapi aku berharap itu tidak benar.

Dan ada berita mengatakan bahwa Kim Bum dan Kim Eun nama Jadi ada di daftar pasangan terbaik untuk drama penghargaan pada akhir tahun. Saya berharap mereka menang

Berita soal Kim Eun TIDAK menghadiri acara yang dibintangi Kim Bum adalah pada 22 November untuk Korea Drama Festival (Event resmi dikenal sebagai "Taiwan vs Jepang vs korea BoF ', yang sekarang ini adalah '3 aktor, sebuah cerita dengan 3 warna', tamu TBA).

Setidaknya panitia sudah menghapus namanya off. NAMUN, dia mungkin menghadiri Festival Drama Korea sebagai tamu, mungkin duduk di penonton. Seperti yang Anda ketahui, banyak bintang yang menghadiri acara khusus ini. Dia sama sekali tidak berbagi panggung dengan Kim Bum. Paling tidak, itulah yang panitia yang menunjukkan.

Dan akhirnya berita terakhir muncul

2009 Korean Drama Festival, semula ditetapkan untuk memulai pada awal Oktober, ditunda sampai akhir November karena pecahnya Flu babi di Korea. Namun, wabah ini lebih serius daripada penyelenggara semula diantisipasi, dan mereka dipaksa untuk membatalkan acara sama sekali. Ini adalah suatu rasa malu karena semua orang telah bekerja keras untuk mengenakan acara yang bagus tapi semua harus pergi ke limbah. Panitia berjanji untuk membawa tempat yang lebih baik di tahun 2010.

Ini memang benar-benar memalukan karena kami semua perbankan di reuni, tapi tekan saja flu babi pada waktu yang benar-benar buruk.


coment saya : KECEWA ! (no coment) =="


credit : bumsso wordpress , translete google