selamat untukmu my chingu VIDI ALDIANO

'kupersembahkan lagu ini hanya untukmu . semoga kau bahagia selalu'

huaa .
ternyata aku masiih hapal yaa lagunya vd . hahaa
kirain udah lupa gara" udah lama gk dengerin lagunyaa *ups* :p :p

akhirnyaa aku post soal ni anak jugaa . hhe

d mulai dr tanggal 25 . itu adalah tgl dimana mtv awards itu tayang(bahasanya)
uwoo .
dan vd msuk d 2 kategori .
best male dan ?
dan sayaa lupa 1 lagii apaaa .
*paraaaah* =="

okey .
aku akui pas malem acara d mulai aku lebay lebayan d twitter .
malem terlebay aku kyknyaa .
maav beribu maav de yg ngefollow aku d twitter .
gk mksud .
tp yg gk suka updatean aku d twitter unfollow ja yee .
abisnya cuma d twitter bsa lebay lebayan .
haahaa
tp sumpah .
deg deg an parah nntun MTV awards .
jiiaah .
siapa yg dapet nominasi siapa yg deg deg gan ya ?
lebay mampussh !

dan rasa deg deg an itu berhenti setelah .
nama pemenang best male 09 disebutkan .
n de winner is . .

VIDI ALDIANO



ahahaha .

cuma bisa bilang alhamdulillahh .
karena saingannyaa berat berat ma men !
congrat's yaa my chinguu .
hhahahaii^^

udah gtw lagii mau bilang apaa saking senengnyaa .
it's de first award for him .
pesen dr aku cuma 1 yang harus kamu patuhi ! halaaah . kyk guru ajaa .
harus tetep RENDAH HATI !

gk sia sia ternyata vidies vote banyak banyak yaa ?
hhe .
soal ada yg sirik sama vd krena kmnangan mereka .
wajar .
tp ttep harus sportif donk yaa ?
harus ikhlas mnerima kputusan apapun .
dan inget !
anjing menggonggong kafilah berlalu !
gk usah d gubris klo ad yg ngomong macem" .
buktiin klo fansnya vidi aldiano itu dewasa kyk artisnyaa .
huahahaa .

terlepas dari tgl 25 .
ternyata oh ternyata d tgl 28 november vidi akdiano 1st anniversary d dunia musiik .
sepertinya award MTV jd kado bgt yaa bwt dia ?
hihihi :p :p

waahh .
kagak kerasa udah 1 taunn jaa kau vd . nynyii d dunia musik indonesiaa .
semoga tmbah sukses .
tmbah baik dan sayang sama vidiesnyaa .
dan yg terpenting .
ygud prnah aku bilang ttep rendah hati dan jangan takabur yee .
harus ttep jadi vidi aldiano yg d sayang sama vidies vidiesnyaa .

vidies udah selalu dukung vidi aldiano darii

before after


hahahaa .
dikiraa dia bermetamorfosa pake before n after . hhe :p :p
gk banyak cingcong de akuu . bingung coment ni anak 1 . gtw mau crtaiin apa soal dia .
aku cuma bisa bilang congrat's for your singer carreer^^
pasti vd bisa go internasional .
AMIN .

sukses trus yaa my chingu VIDI ALDIANO ! hwaiting^^