Kim Bum likes older women

annyeong ! i'm back from news about soeul couple ! ehehe . news from kim bum^^





Ini adalah dari 3 minggu yang lalu. Awalnya saya tidak ingin menerjemahkan itu, tapi tidak menawarkan banyak informasi lain wawancara tidak menyentuh. Saya pikir saya perlu untuk melindungi orang-orang, tetapi tidak terlihat seperti Anda membutuhkan perlindungan. Seperti biasa, hal-hal dia sudah mengatakan dalam wawancara lain diabaikan.

Yang serius dan terdiri Kim Bum tampaknya tidak seperti gadis-gadis seusianya. Kim Bum dikonfirmasi langsung ini, berkata, "Aku suka cewek yang lebih tua. Jika saya harus memilih tipe ideal lain, lalu aku seperti gadis-gadis mungil, tidak tinggi gadis-gadis. Akan lebih bagus lagi jika kita dapat berbicara tentang hal yang sama [kepribadian yang serupa]. Aku mengagumi para selebriti ketika aku masih kecil juga sangat menarik. "Kim Bum mengungkapkan bahwa selebriti yang paling dia kagumi di masa kecilnya adalah Kang Su Ji, yang merupakan 90's pop star.

"Saya tidak tertarik pada gadis-gadis di sekitar usia, tapi aku suka gadis-gadis yang sudah memulai karir mereka. Ketika aku masih kecil aku Kang Su Ji noona's fan. "

Meskipun Kim Bum adalah seorang workaholic yang belum mendapatkan banyak istirahat karena jadwal yang padat, ada orang yang memberikan energi dan membantu dia butuhkan. Orang-orang yang telah memberinya kekuatan yang paling keluarganya. Ia sangat bangga dengan saudara perempuannya yang berumur 18 tahun, memuji bahwa dia sangat cantik. Beberapa waktu yang lalu ia memberi orang tuanya TV dan lemari es, dan ponsel dan kamus elektronik untuk adiknya.

"Orang-orang yang selalu khawatir tentang aku adalah orang tua saya, dan karenanya mereka memberi saya banyak kekuatan. Adik saya tidak menganggap saya sebagai seorang selebriti, tapi orang biasa, jadi dia tidak pernah membawa orang rumah [untuk melihat selebriti] (tertawa). "

Kim Bum berbicara tentang manajemen wakil Lee Jin Seong, yang mendukung dia bersama dengan Yoo Ho Jeong dan Kim Hyun Joong. "Karena wakil hyung berpikir banyak seperti saya, ketika ia mengambil proyek-proyek baru bagi saya untuk melakukan, proyek benar-benar mencerminkan apa yang ingin saya lakukan juga. Sungguh suatu karunia untuk bekerja dengan seseorang seperti dia. Berkat dia saya bisa bertemu dengan Choi Ji Woo, Shin Ae Ra, dan Lee Jae Lyong. Para anggota F4 berkumpul banyak. Dia meminta F4's jadwal bagi saya. Saya tahu hampir semua dari mereka. Banyak orang baik selalu bekerja sama untuk saya agar saya bisa mendapatkan banyak kekuatan untuk menahan apa pun. "

Kang Su Ji: idolanya bummie








bandingkan dengan foto uniie




MIRIIP BGT !
ya gk ?
waah . bummie nii emg pinter bgt ya nutup"in . pinter ngelesnyaa .
secara gk langsung tu berarti dia bilang klo unnie tipe diaa *ngarang*
huahaha :D :D


credit : bumsso wordpress , translete google