Kim So Eun supports Bisang

GOOD NEWS FROM SOEUL COUPLE ! yeeaay ! i'm happy for this news^^




Ini adalah kompilasi dari penampilan so eun di Fly Up (Bisang) premier, yang mencakup wawancara video, dan seorang penggemar account. Rekening fan courtesy of Kim Beom cina soul + (dan Beoming) @ Kim Bum DC. Video courtesy of meoluvdenmi.

Ada 5 dari mereka yang pergi (Dari KB CHN), dan bahkan menyiapkan buket bunga raksasa di dekat pintu. Mereka tiba di depan waktu dan menemukan bahwa Kim Bum sudah ada di lokasi, setelah secangkir kopi dan berbicara di kafe di sebelah CGV teater. Menghormati privasi Kim Bum, mereka menunggu di luar. Penggemar Korea juga melihatnya di kafe, tetapi mereka juga menghormati privasi dan meninggalkannya sendirian.




Ketika Kim Bum keluar dari kafe, ia menyapa para penggemar Cina dan bahkan membungkuk. Dia sangat sopan kepada para penggemar.

Kata penggemar Korea so eun terbungkus syal dan dia langsung pergi ke teater setelah meninggalkan kedai kopi.

At Cafe



Tidak, saya tidak punya gambar aslinya. Tidak, aku tidak mengaburkan gambar. Itu bisa so eun, tetapi bisa juga tidak akan so eun. Ini untuk Anda untuk menilai. (sepertinya unnie yaa ? :p :p)




Orang yang duduk di antara Kim Bum dan Jung Il Woo adalah seorang anak laki-laki. Mungkin seseorang dari Tinggi Kick hari, tidak yakin walaupun

video:


Mulai sekitar 0:42. Terjemahan:

Kim So eun bilang d video :
'Bum-ah aku akan menonton film dengan baik. Saya harap 'Bisang' baik. 'Bisang fighting!'




Sekitar 1:38. Dia tampak sedikit tergesa-gesa dan tidak nyaman. Mungkin wartawan menangkapnya offguard, atau mungkin dia sudah terlambat. Di sana Anda dapat melihat syal Netizen Korea, merujuk pada, dan Anda dapat melihat lengan baju putih yang mirip dengan gambar kafe.

see ?
unnie panik bgt d video . mau kmana de ?
udah ktauan juga . hhe
yg d dalam cafe ituu unnie kan ?
dr siluetnyaa udah kliatan .
idung mancungnyaa unnie bgt^^


credit : bumsso wordpress , translete google