Kim So Eun & Jang Geun Seok Maxim CF

Maxim CF Kim So Eun n Jang Geun Seok




dialog mereka :

JGS: Haruskah saya melakukannya? Atau tidak melakukannya? Melakukannya? Atau tidak? Aku akan melindungi Anda sekarang. Mari kita tanggal. Sebagai teman ... apakah Anda ingin menjadi kekasih?
KSE: Hah? Apa yang kau katakan?
JGS: Apakah Anda suka Cappucchino atau Macchiato? Mmm ... Delicious.
KSE: Karena pacarku dibuat untuk saya, itu lebih nikmat.


Narator memperkenalkan CF, dibintangi oleh Jang Geun Seok dari "You're Beautiful" dan Kim Eun Jadi dari "Boys Over Flowers". Mereka menjadi pasangan CF ini dan saham yang menyegarkan cinta. Mereka pergi ke lokasi syuting untuk diamati. Jang Geun Seok konsep adalah menjadi seorang "jahat".


Kemudian pada dasarnya video yang berjalan melalui jalur mereka. Mereka seharusnya memainkan pasangan yang saling menyukai tetapi canggung di sekitar satu sama lain.

Banyak penggemar muncul di acara tersebut. Jang Geun Seok mengatakan kepada mereka bahwa mereka sedang syuting sebuah CF, CF kopi, tapi karena mereka menembak dia meminta mereka untuk menjadi harap diam. Lalu ia bertanya apa yang ditampilkan drama terbaik sekarang? Dan para penonton dengan suara bulat meneriakkan "You're Beautiful"!

Ini malam musim gugur yang dingin. Jang Geun Seok dan Kim Eun Jadi adalah film sepanjang malam.

Jadi Kim Eun: Apakah kekasih kita sekarang? (Ini saya mengasumsikan akan berada dalam versi 2 CF)

Mereka berbagi hati saat leleh sebagai pasangan sambil menikmati kopi. Setelah mengaku, Jang Geun Seok menunjukkan ekspresi puas.

Jang Geun Seok dan Kim Eun Jadi menjadi pasangan di kopi ini CF, yang sedang ditampilkan nasional. Karena CF ini, pasangan ini telah mengumpulkan perhatian dari penggemar.

_____

Di atas adalah terjemahan dicampur dengan beberapa meringkas masuk saja tidak dapat membantu mengetik segala kata narator.

dan inii Maxim CF BTS




coment saya : wew . unnie nyaa cantik . okay , iklann inii bagus . tapii lebih baguss lagi klo sama bummie . hhaaha . kan bummie jg pernah d maxim CF jg . dan saya perhatikan rambut geun seok mirip so yi jong . woooo . ada apa yaa ? sengaja ? biar unnie inget bummie trus ? hhe .


sekian tentang unnie so eun^^



credit : bumsso wordpress , translete google