Review Korean Drama "Shining Inheritance / Briliant Legacy"


annyeeoong^^
yuhuu . untuk post x nii . aku gk bahas soeulmates sprti biasaanyaa . atoo curcolnyaa akuu .
pgn ngeriview drama yg bruu aku tuntunn inii .
sbnrnyaa byk serial yg aku ud tuntun . tp gtw knp pgn reveiw serial inii . check this out aaahhh ~ ~

SHINING INHERITANCE




BRILIANT LEGACY


  • Title: 찬란한 유산 / Chanranhan Yusan
  • Also known as: Shining Inheritance / Brilliant Legacy / Beautiful Legacy
  • Genre: Romance, family
  • Episodes: 28
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2009-Apr-25 to 2009-Jul-26
  • Air time: Saturday & Sunday 21:45
  • Inserts: Shining Inheritance OST




    Cast






  • Han Hyo Joo as Go Eun Sung
  • Lee Seung Ki as Sun Woo Hwan
  • Bae Soo Bin as Park Jun Se
  • Moon Chae Won as Yoo Seung Mi
Extended Cast



yuhuuuu ~ ~

saatnyaa saya berceritaaa tentang sinopsisnyaaa . singkat ajaa yaa *gk yakin* :p :p

Lee Seunggi bikin aku ga bisa tidur karena karakter dia disini. terutama ketawanyaa seunggi bikin melting ~ ~ dan pipinya yg chubby yg pengend bgt aku cubiit ! omooonaaaa ! ! @__@
ceritanya dimulai dari Han Hyo Joo yang menjadi Go Eun Seong yang hidup dengan ayah dan ibu tiri nya. ada Lee Seunggi yang menjadi Sun Woo Hwan, cucu orang kaya yang bandel tp mempunyai masa lalu yang pahit thdp kecelakaan ayahnya.

Image and video hosting by TinyPic
cerita dimulai ketika kedua nya baru balik dari newyork ke korea, dan kedua nya bertukar tas. pada saat Han Hyo Joo ingin meminta tas nya, selalu dipersulit oleh Lee Seunggi pdhl disana ada hadiah ulang tahun buat ayahnya. ayah Han Hyo Joo bangkrut dan tanpa sepengetahuan nya, ada kesempatan ketika dirampok orang, ayah nya berpura2 sudah meninggal dalam ledakan disebuah tempat karaoke. hal ini dilakukan untuk menyelematkan keuangan keluarga dimana ibu Han Hyo Joo bisa menerima uang asuransi kematian bapak nya.  ibu tiri nya malah bertindak lain dengan mengusir HHJ dan adik nya dari rumah dan menikmati uang asuransi tsb bersama anak kandung nya(Moon Chae Won).

Han Hyo Joo yang terus berusaha mendapatkan uang demi hidup adik nya, ternyata harus berpisah dengan adik nya yang autis ketika ibu tiri nya yang jahat membuang adik nya ke Daegu(di luar kota Seoul) agar dia dan anak nya dapat menikmati harta warisan, dan terbebas dari aib karena Moon Chae Won yang akan menikah dengan Lee Seunggi. Lee Seunggi yang berandal tidak mau menjadi penerus perusahaan restoran nenek nya karena benci teringat dengan ayahnya yang meninggal ditabrak truk karena dirinya.
Image and video hosting by TinyPic

kekocakan terjadi ketika Han Hyo Joo yang menyelamatkan nyawa si nenek disuruh nenek nya tinggal di rumah dan memberi semua harta warisan nya, bukan kepada cucu nya sendiri, Lee Seunggi. Lee Seunggi yang geram, akhirnya mau bekerja dari bawah menjadi pelayan restoran yang akhirnya menumbuhkan cinta nya kepada Han Hyo Joo.
Image and video hosting by TinyPic
melihat kedekatan Han Hyo Joo dengan Lee Seunggi, Moon Chae Won(saudara tiri HHJ) yang tadi nya baik akhirnya berubah menjadi jahat dengan mengatakan kepada ayah Han Hyo Joo yang sebenernya masih hidup bahwa HHJ dan adik nya pulang ke amerika dan dia ga mau bertemu dengan ayah nya yang bohong dengan berpura2 meninggal.

yg paling menarik dari drama ini adalah cerita nya yang sangat keren, bagaimana seorang ibu yang tega memisahkan anak dari orang tua nya hanya karena harta dikemas dengan bahwa semua tokoh jahat di drama ini punya alasan masing2 mengapa mereka menjadi jahat, ga spt sinetron indonesia.
drama ini membuat saya sendiri menangis bbrp kali pertama pas Han Hyo Joo mau ngajak adik nya bunuh diri, terus pas Lee Seunggi ditangkap di kantor polisi karena ga bisa bayar uang sewa hotel dan ga mau ketemu sama nenek nya dan pas dia memohon pada semua karyawan agar nenek nya ga diturunkan dari jabatan direktur. hwaaaaa, pokok gw cinta mati sama Lee Seunggi, cara dia menatap Han Hyo Joo bener2 dengan penuh cinta, ga heran klo dia sangat digilai juga di korea tahun ini, variety show 1 Night 2 Days dan drama ini beneran keren dah.
***







Inti ceritanya seperti itu karena saya cape jugaa harus ceritaa semuaanyaa . ntr jadi gk rame donk klo d ceritain semuanyaa . aahaha . yg aku suka dari serial inii dari akting lee seung gi yg benar" mendalami karakternya sebagai hwan , aku suka bagian dimana Eun Seong berusaha mengubah sifat hwan yg tidak memperdulikan orang d sekitarnya , dan sampai akhirnya hwan bisa berubah menjadi orang yg lebih menghargai orang lain termasuk meminta maaf pertama kalinya kepada Eun Seong karena hwan sudah membuat kesalahan , dari mulai ia tidak bisa bertemu dengan ayahnya sampai membuat Eun Seoung khilangan adiknya. sungguh sadis memang . ckcckck . adegan nangisnya Eun Seong sama Hwan manteph . apalagii wktuu hwan inget kjadian tragis yg mnimpa ayahnyaa . hhhuhu . klo Eun Seong sedihnyaa byk . uhuk . uhuk :'(
klo yg nntun orgnya sensitif pastii terharuu . termasuk sayaaa . aahahaa


huaaa . aku suka cinta segi empat antara Eun Seong - Hwan - Seung mi - Jun Se , biikin gregetan setengah mampus . huaahaha . lebay , Jun Se yg baik bgt sama Eun Seong karena dia suka dengan Eun Seong jd apapun yg Eun Seong btuhkan dia siap mmbntu . so sweet dah pokoknyaa . ahaha . tp sayang Ju Se tidak berhasil mendapatkan Eun Seong . ksiand . sama Seung mii ajaa klo menurut aku lebih cocok . ahahaa *apa c?*

yg tragis adalah kisah cinta Seung mi 


sumpah yaa . aku sama karakter Seung mi antara kasian sama sebel . sebelnya knp ? karena dia ikut"an sama ibu tirinyaa bekerja sama untuk tidak mmberitahu Eun Seong kalo ayahnya belum meninggal, tp yg kasiandnyaa nii . selama 10 tahun dia dekat dengan Hwan, ternyata dia tidak d anggap special oleh hwan , padahal Seung mi cinta mati sama hwan . sumpah de . sakiiit hatii bgt kalo aku jd seung mii . tp dianyaa juga sadis sama Eun Seong . ya sebel juga . aahhaha . 


dan terkhir kisah cinta Eung Seong dan Hwan . inii yg bikin greget . 
yg awalnya saling benci jadi sukaa . benci sama cinta beda tipis yaaa ? benci = benar benar cinta . aahha . karena mereka serumah d rumahnyaa nenek , muncul chemistry antara mereka dan d tambah dengan hwan yg bekerja d perusahaan nenek, dan Eun Seong yg membantu dia bekerja dengan baik dan berusaha mengubah sifat hwan. lucuu de waktuu hwan udah mulai suka sama Eun Seong . huaahah . mukanyaa salting apa gmanaa gtuu . dan mereka berdua itu sama sama gengsii . yuhuuu :p :p





Rating drama ini bahkan mengalahkan rating yang di raih oleh “Boys Before Flowers” dan membuat drama yang awalnya Cuma di rencanakan 26 episode menjadi 28 episode . BBF dengan rating 37% dan shining 47,4% . see ? berartii cerita serial inii emg baguss bgt . d indonesia serial ini tayang dengan judul Brliant Legacy .  nonton kn ? d indosiar pastinyaa . ahahaaa . ngacung yg kena virus serial inii ? :p :p

dan kalo diliat2 muka Han Hyo Joo rada mirip dengan Song Hye Gyo dan juga Lee Seung Gi untuk beberapa saat merasa ngeliat Rain alias Yong Jai di Full House.













dan ini aku ksii tau link buat kliand yg mau download ost serial ini .
lagunyaa yg melow klo d dengerin serasaa pengend garuk" tanah . ngahaha *lebay*



Shining Inheritance OST


01. 케이윌(K.Will) -sarangeun bolida Love is Punishment 사랑은 벌이다.mp3
02. 지혜 - Spring Rain.mp3
03. V.A (연주곡) - 그리운 누나.mp3
04. V.A (연주곡) - Hwanireul jamara Get Hwan환이를 잡아라.mp3
05. V.A (연주곡) - Uriga gajukini Are We Family우리가 가족이니.mp3
06. V.A (연주곡) - Funny Life.mp3
07. V.A (연주곡) - Noege Ganeungil - The Road to You 너에게 가는 길.mp3
08. V.A (연주곡) - Smile Working.mp3
09. V.A (연주곡) -Majimak gojitmal The Last Lie 마지막 거짓말.mp3
10. V.A (연주곡) -Tigyeok taegyeok Locking Horns 티격태격.mp3
11. V.A (연주곡) - Ibyeoleui gieok The Memory of Parting이별의 기억.mp3
12. V.A (연주곡) - Spring Rain (Guitar Ver.).mp3
13. V.A (연주곡) -Unmyeong, gedu bonjjae iyagi Destiny, Its Second Story 운명, 그 두 번


bisa jugaa kmu download d snii :
klik --> OST Shining Inheritance


sekian review drama korea dari akuu . yg blum nntun serial inii . wajib nntun dah . karena ad c chubby yg main alias lee seung gii . ahahaha



credit : koreanindo