accidentally in love [part 4]


annyeong !
mian lama bgt lanjutannya . baru beres uas jd baru bsa santai de . hhe
yg lupa critanyaa :


"kenapa so eun?"
“aku minta maaf soal waktu ituu”
“udahlaa so eun gk usah dipikirkan”


Kim bum yg tidak tega kepada so eun menyuruhnya untuk duduk kembali
“ok, so eun mungkin cukup terapi awal hari ini, aku akan melakukan beberapa tes” suster datang untuk memeriksa keadan so eun.


Kim bum membawa so eun keluar ruangan terapi dan membawa so eun keliling rumah sakit. Dan mereka berhenti di taman rumah sakit.


Kim bum hanya berdiri di samping kursi roda so eun
“kim bum…” so eun tiba tiba menggenggam tangan kim bum
Kim bum yang sedang melamun kaget.
“yaaa…”
“akuu.. masih gk enak hati soal ituu” muka so eun berubah menjadi murung
Kim bum yang tadinya berada d samping so eun sekarang berada di depan so eun.
“heii, kamu knp ? mintaa maav trus sih sama aku ? kamu punya salah apa sama aku ? aku gk ngerasa tuh” kim bum hanya memperlihatkan senyum manisnya kepada so eun
“aku tau kamu cuma pura pura”
“hmm . klo pun iyaa . aku pasti maavin kamu koq” kim bum memberikan senyum manisnya sambil mencubit pipinya so eun. Dan kim bum membawa so eun kembali ke kamarnya.




Di rumah min hoo


“min hoo , orang tuaku sudah bertanya tanya soal tunangan kita . kapan jadinya ?” hye sun mengagetkan min hoo dengan prtanyaan itu
“hye sun, so eun lg sakit kmu masih mikirin soal tunangan kita ?” min hoo mendadak emosi
“orang tua aku yg minta min hoo, bukan akuu, aku juga tau so eun lagi sakit. Aku ngerti” hye sun mncoba mnjelaskan kpada min hoo
“trus ? kalo ngerti knp masih d bahas juga ?”
“aku kan td cuma nanya , gk ngebahas lebih kn ?” hye sun berusaha meyakinkan min hoo
“iyaa deh iyaa, kita jadi pergi gk RS gk ?” tanya min hoo
“gtw deh, terserah kamu ajaa” jutek hye sun
“koq terserah sih ? kamu tu knp sih hye sun ?”
“kamu tuuh yg knp min hoo ? d tanya baik baik jawabnya gitu bgt ? emang enak di bentak bentak kyk tadi ?” hye sun mulai emosi kepada min hoo
“kamu maunya apa sih hye sun ? kamu gk ngerti keadaan sama posisi aku sekarang yaa ? td katanya kamu ngerti . knp sekarang jd marah marah gk jelas gitu ?” min hoo membentak hye sun
“aku maunyaa ? kita RS cepet . gk ada waktu buat berantem hal yg gak penting” hye sun menarik tangannya min hoo keluar rumah


Kim joon yg lagi kamarnya sedang memikirkan soal so eun.

Dia masih bingung kenapa so eun bisa punya mantan dr. geun suk ? apa alasan dia back street ? dan kim bum pun gk tau soal itu, aku jg gtw dan min hoo pun gtw.


Tiba tiba hp kim joon berdering
“kim joon,kpan k RS ? kata so eun” suara kim bum di telepon
“hah ? kmu d RS yaa ? bsok de ato lusa kyknyaa . knp ?”
“iyaa,aku d RS abis nemenin so eun terapi,gpp . so eun nanyain nii. Kangend ni kyknya sama sahabatnyaa . hhe”
Kim joon mendengar kim bum dan so eun ketawa ketawa d balik telepon
“ciee yg udah baikaan, mesra banget tu kyknyaa d RS,hhe”
“ha ? siapa yg berantem, ya uda ada salam nii dr so eun”
“iyaa,salam balik ja bwt so eun,nanti aku kesana koq buat nengok”


Telepon berakhir


Kim joon yg habis menerima telepon dr bummie , terdengar suara bel rumahnyaa berbunyi dan dia bergegas membuka pintu rumahnyaa. Dan dia dikejutkan dengan kehadiran seorang perempuan berambut panjang yg membelakanginyaa. Perempuan itu mendengar pintu sudah terbuka,dan dia membalikkan badan ke arah kim joon.
Kim joon kaget melihat perempuan itu, dia mengenali sekali wanita yang ada di depan dia.

“heii, kim joon..” sapa wanita ituu
Ekspresi kim joon mendadak kaget melihatnyaa
“heii, ji yun.. pa kabar ?” sapa kim joon
“kabar aku baik,kamu gk berubah yaa dari dulu”
“masuk dulu de”
Akhirnyaa kim joon mengajak ji yun untuk mengbrol di d dalam rumah
“kapan kamu pulang dr aussie?” tanya kim joon mengawali pembicaraan
“kemaren, nympe sini aku langsung inget kamu, makanya sekarang aku ke sini ketemu kamu, besok ada waktu gk ? temenin aku jalan jalan yuu” ajak ji yun
“mm. besok yaa ? besok..” kim joon sambil berfikir karena besok dia mau k RS jenguk so eun
“gk bisa ya ?”
“bisa koq bisaa…” kim joon meng iyakan ajakan goo ji yun


Dalam hati kim joon berbicara
kalo dia bukan mantan aku waktu SMA udahh aku tolak tawarannyaa,tp gmn janji besok aku ke RS ?


“besok aku aja yg kesinii yaa , jam 9 aku udah d sini , gmn ?”
“yaa . siph . oke . aku tunggu, ehm.. tp ji yun , sblum qta jalan tmnin aku k RS dluu yaa”
“hah ? kamu sakit ?” muka ji yun mendadak khawatir
“aahh,bukan akuu yg sakit, aku mau jenguk tmn aku yg lagi sakit, bntar doank koq”
“oooh , iyaa udah . yg penting besok kita bisa jalan” ji yun memperlihatkan senyumnyaa yg manis kepada kim joon


di RS
“aku pulang ya so eun…” sambil mengelus rambut so eun
“ya gpp, makasii bwt hari ini yaa.. seneng bgt harii inii”
“besok aku gk bisa nemenin kamu terapi yaa, aku mau tanda tangan kontrak”
“oo , jd yaa ? kamu jd model itu ?”
“I’ll will try”
“aku pasti doain koq”
“besok, aku titipin kamuu sama kim joon yaa” kim bum memasang senyum jail
“heii,emgnyaa aku barang di titipin ? gk d jagain juga gpp koq” so eun memasang wajah ketus
“becanda… ya udah bsok aku tlp kmuu ja yaa, jaga diri baik baik klo ad apa apa tlp ajaa , siap 24 jam”
So eun hanya tertawa melihat kim bum bercanda
“iyaa… iya… bawel yaa kamuu…”
Kim bum perlahan mendekatkan wajahnyaa kepada so eun. So eun yg hanya bisa terbaring di tempat tidur hanya pasrah. Kim bum menatap so eun dan akhirnyaa kim bum hanya mencium keningya so eun.


Dan pintu kamar pun terbuka tanda bahwa min hood an hye sun datang. Dan kim bum menjauhkan diri sari so eun.
“heii, so eun gmn keadannya ?” tanya hye sun
“baik koq” jawab so eun singkat
“kim bum, td gmn terapinya so eun ?” tanya min hoo kepada kim bum
“semua baik, so eun udah bisa berdiri” jawab kim bum
So eun hanya tersenyum
“aku pamit pulang duluu kalo gtuu”
Kim bum pamit kepada min hoo hye sun dan so eun


“kamu udah bisa berdiri so eun?” tanya hye sun saking terkejut
“gk koq,blm bisa berdiri sendiri, msii d bantuin”
“dibantuin kim bum pastiinyaa kn ?”
So eun hanya tertawa kecil
“so eun.. mulai besok aku sama hye sun udah kembali kerja,jadii qta gk bsa sering kesinii jenguk kamu,kmu kpan kluar dr RS sih ?” min hoo memasang wajah ketus
“heh, yg bilang gk bsa jenguk so eun sapa ? emgnya pulang kerja gk bsa ? gmn sih ? min hoo’’ hye sun memasang wajah kesal
“maksud aku, gk bisa jagain lama di sini, gk bisa selalu nemenin so eun terapi, klo bisa aku malem pasti nemenin dia di sini koq”
Min hoo beradu mulut dengan hye sun


“td kamu bilang, gk bisa jenguk so eun kn ? iya kn ? kamu knp sih ? mana tanggung jawab kamu sebgai seorang kakakny so eun ? kamu sebagai kakaknya harus selalu berusaha bwt nemenin dia donk, kerjaan kan bisa aku dulu yg handle” emosi hye sun meningkat
“hye sun, kamu bisa gk sih gk bahas masalah kantor ? kurang apa lagii aku sama so eun ? selama 6 bulan aku setia jagain dia dari koma sampai sekarang, kamu masih bilang aku kakak yang tidak bertanggung jawab ? kamu jadi aneh yaa hye sun, semenjak td di rumah bahas soal tunangan, dan sekarang bahas lg soal so eun ?” min hoo pun emosinyaa makin tinggi


So eun yang melihat min hoo an hye sun hanya bisa meneteskan air matanya. So eun merasa gara gara dia min hoo dan hye sun bertengkar. So eun merasa bersalah.


“aku mau istirahat” so eun memotong adu mulut min hood an hye sun dengan suara bergetar dan meneteskan air mata


Min hoo dan hye sun kaget dan berhenti beradu mulut. Min hoo yg mendengar so eun berbicara seperti itu langsung keluar dari kamar.


Hye sun langsung mendekat kea rah ranjang so eun dan melihat so eun menangis.
“so eun…” hye sun sambil memasang muka menyesal
“aku mau istirahat ka,pengen sendiri” sambil menahan air matanya yg terus jatuh di pipinya


Hye sun yg sudah tidak bisa mengatakan apapun akhirnya meninggalkan so eun sendiri di kamar.
So eun hanya bisa menangis dan menyalahkan diri sendiri


Hye sun keluar kamar sambil memasang muka kesal, di lihatnya min hoo sudah tidak ada di koridor rumah sakit. Dan hye sun segera keluar berharap min hoo masih ad d luar.
Terlihat min hoo berada d samping mobilnya. Hye sun yang melihat min hoo langsung menghampirinya


“td kamu lihat so eun kn ? see ? apa yg kmu lakukan ? seenaknya ajaa td marah” soal so eun ? kamuu bisa ngerti perasaannya gk sih saat inii ?” hye sun berusaha menenangkan diri
“masuk mobil” min hoo menarik tangan hye sun masuk ke dalam mobil


Dan mobil melaju sangat cepat
sifat emosi dia kambuh lagi , bisa mati d bawa dengan kecepatan tinggi kyk gini . bisaaa gilaaaa


hye sun dan min hoo sampai d sebuah café

Hye sun melihat wajah min hoo yang kelihatannya byk pikiran d otaknya
“min hooo! !” wajah hye sun kesal karena dari td hye sun ngomong gk d dengerin terus.
“kita bawa pulang so eun”
“hah ? bawa pulang ? emg so eun udah boleh pulang ?” hye sun terkejut mendengar min hoo berbicara seperti itu
“nanti aku yang bicara sama dokter, aku gak tega lama lama liat so eun berbulan bulan d rumah sakit”
“terus nanti di rumah so eun d temenin ma siapa?”
“kamu cariin suster buat rawat so eun” muka min hoo terlihat strezz
“min hoo..” hye sun menggenggam tangan min hoo.


Dan dia sangat merasakan perasaan min hoo saat ini, masalah so eun,masalah kantor, dan ditanbah masalah orang tua hye sun yang mendesak mereka untuk segera tunangan. Semuanyaa dicampur jadi satu yang membuat min hoo jadi banyak pikiran.


Pagi harinyaa kim joon dan ji yun sudah berada d rumah sakit
“kamu mau ikut masuk atau nunggu d luar jaa ?” tanya kim joon lepada ji yun d koridor rumah sakit.
“kalo gk lama aku tunggu d luar ajaa”


Kim joon yang mau memasuki kamar so eun di kagetkan suster yang menahan kim joon untuk masuk ke kamarnya so eun
“maav,anda mau mnjenguk so eun ? siapa ya ?” tanya suster
“loh ? emg knp sus ? saya kim joon temennya so eun”
“tunggu sebentar yaa,saya tanya so eun dulu” suster masuk ke kamar. Dan tak lama suster kembali keluar kamar
“silahkan, so eun mau bertemu dengan anda, oh iyaa, tolong bujuk dia makan yaa, dari td malem dia tidak mau makan, dan dr kmren sore dia melarang siapapun untuk menjaga dia” suster menjelaskan keadaan so eun
“apa sus ? gk mau makan dr td malem ? jd dia dr kemaren sore mpe sekarang gk ada yg nemenin ? ada masalah apa sus ?” kim joon terkejut mendengar penjelasaan dari so eun
“setau saya, kemaren sore kakaknya menjenguk kesini, tapi kurang tau knp so eun melarang ad yg jenguk dia dr kmren, soal gmw makan saya gtw juga, tapi yg saya liat mukanya tidak baik” suster mencoba menjelaskan kepada kim joon


Kim joon yang merasa akan lama berada di rumah sakit lalu menghampiri ji yun
“ji yun, maav aku gk bisa nemenin kamu jalan hari ini..” kim joon terpaksa membatalkan kepergiannya dengan ji yun
“hah ? batal ? kenapa ?” ji yun kaget mendengarnya. Dan mukanya berubah menjaadi sedih
“maav ji yun, hari ini aku harus menjaga so eun dia ada masalah. Aku gk bisa ninggalin dia sendiri”
“kim joon.. dr kemaren sampai td d mobil yg kamu omongin cuma so eun so eun dan dso eun. Kamu bilang dia Cuma sahabat kamu kan ? knp gk kluarganya ajaa yg nemenin sih ? ” ji yun menjadi kesal
“ji yun, aku janji kita bakal pergi, tapi maav untuk sekarang aku gk bisa, kamu masih lama kn d sini ?” kim joon memohon kepada ji yun
“aku gtw masih lama atau gk d sini, ya udah aku pulang dulu” sambil meninggalkan kim joon
Tiba” kim joon menahan ji yun
“aku anter kamu pulang yaa”
“gk usah, aku naik taksi ajaa, kamu jagain so eun aja” ji yun melepaskan genggaman tangan kim joon dan pergi meninggalkan kim joon


Di dalam taksi ji yun meneteskan air mata. Dia berfikir kim joon berubah semenjak bertemu dengannya kemaren. Topik yang dibicarakan cuma so eun. Dan kim joon tidak memperdulikan ji yun.


Kim joon akhirnya masuk ke kamar so eun dan melihat so eun sedang mengangkat telepon dari seseorang
“oh ya ? congrat’s ya”
“besok gk bsa ksinii lg ? knp? Ya udah gpp”
So eun menutup teleponnya. Dan wajahnya berubah menjadi sedih
"siap so eun ?" tanya kim joon
"kim bum" jwb singakt so eun
"knp lg dia ?"
"gpp,dia udah tanda tangan kontrak model dan katanya besok dia gk bsa jenguk aku"
wajah so eun berubah menjadi murung


“so eun..” kim joon mendekati so eun
“kamu ada masalah apa ? ”
“gk ad apa apa” sambil berusaha tersenyum kepada kim joon.
“gk mungkin gk ada apa apa sampai kamu gk mau makan dr td malem dan melarang siapapun menjenguk kamu . kyk gtu gk ad apa apa ? so eun aku ud knal kmu lama dan aku tau bgt sifat kamuu”
“kim joon.. akmu mw kluar dr rumah sakit sekarang” mata so eun berkaca kaca
“hah ? kluar dr rumah sakit ? skrang ? udah boleh pulang ?”
“td aku udah mnta ijin sama dokter,kata dia boleh.. tapi kamu jangan kasih tau siapa siapa aku keluar dari rumah sakit”
“maksudnya so eun ?” kim joon memasang muka syok
“aku tau kamu hari ini bakal ke sini, jd sekarang aku minta kamu bawa aku keluar dr rumah sakit. Sekarang !”
“apa ? sekarang ? tp so eun..”
“knp ? gk mau ? gk bsa ? aku bisa sendiri koq”
“so eun, bukannya aku gmw tp kan harus ngasih tau min hoo,hye sun, kim bum”
“kim joon ! aku kan td udah bilang jgn kasih tau siapa siapa ! sekarang bawa aku keluar dr rumah sakit inii” air mata so eun kembali mengalir
Kim joon yang sudah tidak bisa berkata kata hanya bisa memeluk so eun.
Dan so eun menangis d pelukan kim joon


akankah . kim joon menuruti kata so eun dan akankah . so eun keluar dari rumah sakit bersama kim joon ?
(baca : ala investigasi) ahaaha
dtunggu aja part selanjutnyaa yaa :D
mksii yg udah mau baca :)