HAPPY NEW YEAR 2010 ! SAEHAE BOG MANHI BADEUSEYO OLL CHINGU^^





annyeong oll chingu^^ . udah lama nii gk ngepost . muncul lagii d taun baru ! yeeay ! ahhahahha
gk kerasa yaa taun 2009 berlalu . dan sekarang udah awal taun baruu 2010 . banyak bgt kenangan 2009 yg aku alamin . dan gk mungkin aku ceritain semuanyaa . d sinii aku mungkin cuma flash back moment" yg gk bisa aku lupain x yaa ?
berawal darii awal aku mengenal sesosok VIDI ALDIANO gabung VIDIES dan terjadilah moment" seperti inii :
~ flash back ~
meet vd on 2009
04042009 - peresmian vidies



250709 - sabuga


010809 - ciwalk




090909 - santorini studio - bukber



011109 - ciwalk
? ? ? ?

NO FOTO WITH HIM n NO FOTO WITH VIDIES TOO ! :'(

sekitar bulan agustus klo gk salah . temen aku meracunii aku dengan nntun BBF ! serial korea yg namanyaa langsung meroket d indonesiaa ! ahaaha



gara" ni serial gw jadi gila KOREA ! sebenernyaa yaa . dari dulu udah suka nntun serial korea . tp yg inii bikin gw kejer" . ahahha . mpe skrang jd suka KPOP kyk suju , big bang , 2 NE1 , ost" serial . pokoknyaa mpe lagu indo ma westren udah gk pernah aku dngrin slama berbulan" . hahaha . korea mengalihkan duniaku^^
dan gara" serial ini aku jadi punya idola baruu . yg bisa bikin aku gila klo ngomongin merekaa !





 ♥ KIM BUM


KIM SO EUN


yang nntun BBF pasti tau de gmn naturalnya akting merekaa . ya intinya aku sangat ♥ sama pasangan inii . dan pastinya nungguin undangan penikahan dari merekaa ! tuh kn ? kebablasan ngmongin mereka =="


SOEUL COUPLE ♥


 

liat jaa blog aku penuh dengan mereka . ahhaa . dan gara" mereka d taun 2009 inii aku mulai lagi bikin cerita yg uda lama aku pending (cerpen , FF) dan klo liat laptop aku ? penuhnya sma mereka foto + video . ahahha dan saya juga gabung d webnya soeulmates indonesia dan aku jadi staff d sana ngrus webnyaa . hue . iyaa de saya gilaa sama mereka saking gemesnyaa (d omongin lagi) -__-

taun 2009 bener" bikin aku gilaa . dan moment"nyaa ituu de yg gk bisa d lupaiin . mmm . 


AKHIR TAUN ? ?
kemana anggy taun baru ?
@ HOME !
tragiss emang . ahahaha . karena gk ada plan kemana . mana . krjaannya cuma mantengin lappy sambil ol . tp emg aku merasa taun inii sepii jaa gtw knp . tp yaa d tgl 31 NOVEMBER 2009 wktuu lagi nunggu detik"nya pergantian 2010 . dikejutkan dengan adanyaa berita kalo KIM BUM ma SO EUN menang SBS ma KBS AWARD 2009 !


Kim Bum won the same honors (New Star) for SBS for Dream.
  




Kim So Eun won the “Rookie of the Year Award 2009
 

 
  
nah loh ? mereka lagii kan yg d omongin =="
tapii gara" nii yg tadinya BT taun baruan d rumah . jadii gk BT . malah jd gilaa . ahahha . secara tu acaranyaa tayang tgl 31 .  dan d kasii tau sama yg nntun acara ituu . dan lngsung ngubek" beritanya d web . kebayang gk c klo aku taun baruan d luar . gtw berita inii ? wkwkkwk . btw, aku terharu liat videonyaa so eun pas dapet awardnya . nangiss . uhuhu . de best emang ! :')
emg dasar jodoh (cape bilang jodoh) sama" menang . walaupun best couple mereka gk menang :'(



CONGRAT'S KIM BUM ♥ KIM SO EUN
♥ I LOVE THEM SO MUCH ♥
  

hadiah taun baruu buat akuu inii . ahahhaa . dasar gilaa sayaa . wkwkwk . mianhae yaa chingu^^



RESOLUSI 2010 !

 for my self :

♥ be a better person ! (harus)
♥ lulus kuliah (gk mungkin taun inii) :p :p

♥ rajin kuliah (harus)
♥ lebih dewasa (really ? ahahaii)
PUNYA PACAR ! (WAJIB ! karena udah d suruh c ibu jugaa . serasa d deadline -__-)

apa lagii ya ? ahaha . aku bingung . pokoknyaa apa yg aku inginin d taun 2010 semuanyaa bisa tercapai AMIN !


harapan for my chingu VIDI ALDIANO d 2010 :
♥ be a better person (pastinya)
♥ ttep rendah hati (harus)
♥ gk sombong (wajib)
♥ suaranya tambah bagus (bukannya uda bgus yaa ?)
♥ tmbah sukses (harus)
♥ dapet award lagii (wajib)
♥ go internasional (harus)

harapan KIM BUM ♥ KIM SO EUN 
♥ main serial bareng terus
♥ main film bareng terus

♥ main iklan bareng terus
♥ main d mv bareng terus
♥ jadian
♥ nikah
♥ punya anak
loh ? *maksa* ahahaha

♥ hubungan mereka baik baik aja gk ad halangan
♥ cepet go public buat ngaku adanya hubungan mereka

♥ lebih byk berita soal mereka b2 *pastinya*
♥ hubungan mereka langgeng , awet (dalam pertemanan , sahabat , pacaran , pernikahan) AMIN
♥ karir mereka tambah sukses . AMIN
♥ ke INDONESIA ! !  
apa lgii ya? bngung aahh (udah kebanyakan) -__-"

♥ intinya d taun 2010 mereka harus bareng" trus . amin *ttepmaksa* :p :p
dan semoga harapan dan doa ini bisa terkabul d taun 2010 . AMIN



btw, banyakan harapan buat mereka b2 dr pada buat aku sndiri ato vd (udah gilaa emg saya ma mereka) =="
udah aahh . cerita d taun 2009 dan resolusi d taun 2010 . semoga semuanya bisa tercapai AMIN :D :D



GOOD BYE 2009 ♥ WELCOME 2010