accidentally in love [part 8] ENDING


Part terakhir ! FINALLY THE FF IS DONE ! Thx you for readers ^^ 
So eun terdiam dan menangis, Kim joon paling susah dan tidak tega melihat so eun seperti ini
“kim joon, aku Cuma gk mau orang orang disekitar aku terlalu khwatir denganku”
“tapi bukan begini caranya so eun, kamu mau orang orang terdekatmu tidak khawatir ? mau kan ? aku mohon so eun ikut terapi , semangat , kamu pasti bisa ! apa perlu aku yang temenin kamu setiap terapi ?”
So Eun terdiam menatap kim joon. Tatapan matanya kosong seakan akan dia ingin mengatakan sesuatu.
“Kim Joon.. Sebenarnya akuu… merasa bersalah dengan kim bum”
Kim Joon tertawa kecil
“I know , so eun , aku bisa baca pikiran kamu, kamu gk bisa lepas dari kim bum kan ? ayolaah so eun , maavkan kim bum , kim bum adalah satu”nya orang yang pasti sangat amat bisa membuat kamu cepat sembuh . he is your big mood bosster”
Kim Joon tersenyum kepada So Eun dan so eun pun membalas dengan senyuman tipis
“So eun…”
“Kim joon,makasih ya selama ini kamu selalu berusaha buat nyemangatin aku, maksih yaa” so eun menggenggam tangan kim joon.
Kim joon kaget dengan tindakan so eun. Wajah kim joon terlihat tegang. Ya kim joon memang punya perasaan kepada so eun tetapi dia mengalah kepada kim bum. jadi tidak aneh jika kim joon sangat kaget atas tindakan so eun kepadanya.
“sama sama so eun..” kim jon tersenyum manis kepada so eun
“panggilin kim bum buat aku ya” so eun akhirnya tersenyum
“nah, gitu donk kamu mau ketemu kim bum” sambil mengelus rambutnya so eun tanda sayangnya kim joon kepada so eun
Dan kim joon akhirnya memanggi kim bum untuk menemui so eun dan meninggalkan mereka berdua di dalam kamar.
“kim bum aku…” so eun memulai pembicaraan
“kamu gk usah ngomong apa apa aku udah tau kamu mau ngomong apa dan aku udah gk peduli kamu mau ngomong apa yg pasti aku maavin kamu koq” kim bum tersenyum kepada kim bum dan so eun hanya menunduk dia tidak berani menatap kim bum tetapi tangan kim bum memegang kedua pipinya dan memindahkan wajahnya so eun menjadi berhadapan dengan wajah kim bum. so eun menangis di depan wajah kim bum. dan kim bum hanya menatap so eun dengan dalam dan kim bum menghapus air mata so eun dengan tangannya.
“so eun.. aku yakin kamu pasti bisa mengatasi suami ini. kamu cewe yang kuat, perlihatkan lagi so eun yang aku kenal, so eun yang selalu semngat, so eun yang selalu tersenyum , so eun yang selalu ingin membuat orang bahagia” tangisan so eun semakin kencang dan akhirnya so eun jatuh dipelukan kim bum sambil menangis. Dan kim bum membelai rambut so eun penuh kasih sayang dia berusaha membuat so eun tenang dan nyaman dipelukan kim bum.
Keesokan harinya pagi pagi sekali kim bum sudah ada di rumah so eun untuk mengantar so eun ke rumah sakit untuk check up dan terapi . 2 hari lagi so eun ulang tahun. Dan kim bum ingin di hari ulang tahunnya so eun sudah bisa jalan. Agar kebahagiaan so eun lengkap.
Tanpa sepengetahuan so eun pun Kim bum , Kim joon , Lee minho dan Go hye sun sudah mempersiapkan surprise party untuk so eun. Dan berharap surprise party itu dapat berjalan dengan lancar.
So eun sangat bersemangat hari ini pergi ke rumah sakit. Dia senang karena sekarang lambat laut dia mulai melupakan masa masa sulit yg sudah ia lewati dan membuka lembaran baru bersama kim bum. Di ruang terapi kim bum hanya bisa melihat so eun yang sedang terapi dan sesekali kim bum selalu memberikan senyuman yang membuat so eun semangat.
Keluar dari ruang terapi kim bum mendorong kursi roda so eun ke luar rumah sakit. Terapi hari ini di rumah sakit selesai. Dan so eun memperlihatkan kemajuan yang sangat pesat. Sebelum so eun pulang ternyata kim bum membawa so eun ke suatu tempat. Dan ternyata kim bum ingin membantu penyembuhan so eun lebih cepat dengan membantu so eun berlatih jalan lagi.
“Kim bum.. kok kamu bawa aku kesini sih ? gk bawa aku pulang ke rumah ?”
“kita kan udah lama gk keluar berdua . iya kan ? lagian kau mau bantu kamu lagi untuk belajar jalan, aku pengen liat kamu berdiri sendiri dan jalan sendiri menuju aku. Ok ?”
“aahh . tapi kim bm . aku bisaa..”
“koq gk bisa ? tadi waktu terapi di rumah sakit kamu bisa, masa sekarang kamu gk bisa ? dicoba ya , kan buat ngelatih kamu juga”
So eun terdiam. Kim bum menjauh beberapa cm dihadapan so eun. Kim bum sengaja membiarkan so eun berdiri dan berjalan sendiri kepadanya. Kim bum ingin tau seberapa besarnya semangat so eun.
So eun yang terus mencoba berdiri sendiri membuat kim bum sedikit khawatir. Melihat wajah so eun yang sepertinya kesakitan memaksa kakinya untuk menopang badannya. Tapi so eun terus berusaha untuk berdiri. Sesekali so eun melihat kim bum dan tersenyum kepadanya dan ingin membuktikan kalo dia bisa melakukan itu demia dia. Kim bum terlihat khawatir melihat so eun.
“so eun.. kamu gpp ?”
“gk koq, aku bisa” so eun terseyum kepada kim bum
Dan dengan semangat so eun yang ingin bisa jalan dia berhasil berdiri dan mencoba untuk berjalan kea rah kim bum. Perlahan tapi pasti so eun melangkah. Dengan keadaan tertatih. Perlahan langkah so eun semakit dekat dengan kim bum mereka saling bertatapan dan sesekali menebarkan senyumannya. So eun sekarang hanya beberapa cm dihadapan kim bum. so eun tersenyum lebar menatap kim bum. dan kim bum spontan memeluk so eun. Hati so eun dan kim bum saat itu sangat bahagia. So eun merasakan kebahagian itu. Dia bisa melakukannya dengan baik. Dia sadar bahwa kim bum adalah seseorang yang bisa membuat dia hidup kembali.
H-1 ultah so eun. Kim bum menemani so eun seharian dirumahnya dan berlatih berjalan lagi. Dan saat ini so eun mulai bisa berjalan. Dan kim bum sangat senang melihat so eun ceria kembali. Mala mini di rumah so eun semua akan berkumpul makan malam. Untuk metayakan kesembuhan so eun yang lambat laut sudah bisa berjalan. Lee min ho , Go hye sun, Kim joon dan Kim bum akan berkumpul.
Makan malam tiba. Semua tersenyum lebar khususnya so eun. Ia senang bisa berkumpul di meja makan bersama orang orang tersayangnya. Walaupun so eun masi harus dibantu kalo jalan.
Rencana awal Kim bum , Hye sun , Lee minho dan kim joon adalah membuat surprise party kepada so eun . tapi rencana iu dibatalkan karena so eun sekarang sudah mulai bisa jalan kembali. Jadi mereka sudah menyiapkan pesta ulang tahun untuk so eun.
“so eun.. besok kita akan merayakan ultah kamu..” lee min ho mengawali pembicaraan
“apa kak ? dirayain ? ngapain ? aku gk bisa ngapa ngapain”
“kita udah siapin semuanya koq so eun pokoknya kamu tenang aja, semua sudah beres”
So eun hanya diam dan menatap semua yg ada d meja makan
Pagi pun tiba. Hari ini hari ulang tahun So Eun. Iya membuka matanya dari tidurnya. Dan dia tidak menyangka di sebelahnya sekarang ada Kim Bum sambil memberikan sesuatu untuknya. Spontan so eun kaget dan terkejut.
“Happy b’day sayang…” Kim Bum tersenyum lebar
“Kamu koq bisa ada di sini pagi pagi kayak gini?” tanya so eun
“Ini kan hari special kamu jadu aku gk mau melewati begitu saja, dari kamu bangun sampai berakhirnya mala mini aku harus sama kamu”
So eun hanya tetawa kecil
“Ini apa ?” tanya so eun
Kim Bum ternyata memberikan hadiah sebuah kalung yang sangat cantik
“Kamu suka?”
So Eun yang dari tadi hanya bisa menatap Kim Bum dan matanya berkaca kaca. Hati So eun sangat senang. Orang yang ia cintai sekarang ada dihadapannya di hari bahagianya so eun
Kim Bum memakaikan kalung itu ke leher so eun. So eun terlihat tambah cantik dengan memakai kalung itu.
Malam pun tiba. So Eun sangat cantik memakai gaun di hari ulang tahunnya. Hye sun yang membantunya berdandan
“So eun.. kamu cantik bgt. Udah siap keluar kamar ?” tanya Hye sun
“Tapi jalanku masih gk lancar ka..”
“Aku Bantu, kamu pasti bisa, tamu tamu udah nungguin loh di luar”
Akhirnya So eun dengan dibantu Hye sun kluar kamar
Tamu d rumahnya sangat banyak dan semua mata para tamu tertuju kepada so eun yang turun dari tangga ditemani hye sun
Sepertinya para tamu sangat terpesona melihat so eun yang sangat cantik di hari ulang tahunnya. Kim bum sudah menunggu dia di bawah dan menghampiri so eun seperti menghampiri seorang pengantin wanitanya
Saat ini so eun sangat bahagia di hari ulang tahunnya. Di amendapat semua kebahagia setelah semua masalah yang terjadi selesai. Di mulai dari dia kecelakaan beberapa tahun lau , dia koma sangat lama , masalah percintaannya dan keluarganya saat ini semuanya sudah dilupakan. So eun seperti hidup kembali. Orang orang yang dia sayangi sekarang ada disekitarnya.
Kim Bum mengajak so eun ke taman belakang rumahnya
“So eun.. kamu cantik bgt malam hari ini..”
So eun tersenyum lebar. Orang yang sangat ia cintai benar benar ada dihadapannya sekarang. Lengkap sudah kebahagian so eun saat ini. Lee minho dan hye sun akan segera menikah , Kim Joon juga seudah bersama Ji ye on. Semua Bahagia. Termasuk So eun.

“So Eun will you marry me?” Kim Bum mengeluarkan kotak kecil di sakunya dan dia membuka kotak itu sambil berlutut dibawah so eun. Kotak itu berisikan cincin yang sangat indah. So Eun hanya bisa menatap Kim Bum dan matanya mulai berkaca kaca dia tidak bisa mengatakan apa apa. Jantungnya berdegup kencang. Tanpa mengatakan apa apa so eun perlahan mengambil kotak kecil itu dari tangan Kim Bum dan mengambilnya. So Eun hanya mengangguk mengatakan bahwa iya menerima Kim Bum. Kim Bum spontan memeluk So Eun dan menggendongnya. It’s a true love ! Kim Bum dan So Eun akan bahagia menyusul Lee Minho dan Hye sun.
Ini akhir cerita bahagia dari FF ini . Thx for reading . sorry kalo ada kekurangan ya ^^
See you on nest FF :D :D