accidentally in love [part 6]

HALOOOOO . I'M BACK FOR FF ! ! FINALLY !

Setelah hiatus lama bgt ngelanjutin FF k 2 akuu . akhirnya aku aktif lagi berFF riaa . mian yaa . yg udah gk sabar lanjutannyaa . lama bgt ngepost lanjutannya . pdahal numpuk yg blm d post . udah mau tamat FFnyaa . xixixixixixi . makasii ya yg udah setia nunggu FF akuu . langsung ajaa ya lanjut . dan maav kurang foto pendukung . ngebut ceritanyaa XD

buat yg lupa ceritanya ini part 5 nya --> accidentally in love [part 5]

PART 6

Geun suk dan so eun terbawa suasanaa. So Eun menangis d pelukan geun suk. Geun suk menyuruh so eun duduk kembali karena tidak tega menyuruhnya berdiri lama.
Sekarang wajah so eun dan geun suk hanya beberapa cm saja.
“so eun,jangan membuat aku melakukan hal yg mungkin kita tidak bisa bayangkan. Stop crying” geun suk memegang wajah so eun. So eun hanya bisa menangis. Dia tidak bisa berkata apa apa
Kim bum yang sudah tidak tahan melihat so eun dan geun suk seperti itu dia spontan menghampiri geun suk dan so eun. Dan tanpa bicara apa apa . kim bum memukul dengan keras wajah geun suk dan akhirnya kim bum pun emosi dan terus memukul geun suk . geun suk tidak terlalu melawan kim bum. kim joon berusaha melerai mereka. So eun yang memasang muka syok hanya bisa menangis.
“STOP !” so eun berteriak sambil menangis. Kim bum yang sedang memukul geun suk akhirnya berhenti mendengar so eun berteriak.  So eun hanya bisa menghela nafas setelah melihat kim bum berhenti memukul geun suk. geun suk prlahan bangun dibantu oleh kim joon. Sebelum pergi geun suk hanya bilang “ini pukulan terkahir buat so eun” geun suk memukul kim bum dengan tenaganya berulang ulang . Yang pasti pukulan geun suk keras , mengakibatkan kim bum tergeletak di tanah tak berdaya dan setengah pingsan. Kim bum saat itu tidak bisa melawan geun suk. karena sudah kelelahan memukul geun suk sebelumnya. Dan geun suk langsung pergi setelah dia puas memukul kim bum. So eun yang tidak tega melihat kim bum tidak berdaya akhirnya menjatuhkan dirinya untuk menghampiri kim bum yang merintih kesakitan. So eun menangis melihat kim bum seperti itu. Tapi ternyata kim bum yang masih kuat berdiri akhirnya berdiri dan pergi meninggalkan so eun yg duduk d tanah. Entah apa yg d pikirkan kim bum dia sama sekali tidak merasakan kehadiran so eun d sampingnya. Kim joon yang melihat kim bum pergi meninggalkan so eun lalu mengejarnya dan menahan kim bum agar tidak pergi.
“kim bum ! heii . heii”
Kim bum tidak mmeprdulikan panggilan kim joon . kim bum terus saja berjalan menuju mobilnya. Akhirnya kim joon berhasil membuat kim bum berhenti dari langkahnya.
“kim bum, kamu gk liat so eun ? kamu tega kyk gini sama so eun, ok . fine . aku tau kamu marah soal kejadian td . tp pliss . bisa kan ngejaga perasaannya so eun untuk sekarang ?”
Kim bum hanya diam tanpa melihat kearah kim joon . kim bum hanya sekilas melihat so eun. Dan pergi meninggalkan kim joon. Kim joon merelakan kim bum pergi dan dia langsung menghampiri so eun.
So eun menangis d pelukan kim joon. Dan akhirnya kim joon membawa so eun pulang. Kim Joon menemani so eun sampai menunggu min hoo pulang. So eun hanya diam dan merenung. Kim joon yang berusaha menghiburnya pun tidak berhasil membuat so eun tersenyum kembali.
Di luar kamar so eun,kim joon terkejut mendengar suara ribut. Suara lee min hoo dan hye sun sedang bertengkar kembali. Kim Joon melihat So Eun yang sepertinya dia juga tau ad sesuatu antara lee min hood dan hye sun. wajah so eun memerah dan mulai meneteskan air mata.
“so eun.. are you okay ?”
So eun kembali lagi menangis dan dia berusaha untuk menutupi kupingnya. Sepertinya so eun tau apa yg menjadi bahan pertengkaran min hoo dan hye sun. kim joon yang tidak tega melhat so eun seperti itu terus akhirnya keluar kamar dan menghampiri minhoo dan hye sun yang sedang beradu mulut.
“kalian berdua bisa gk berenti bertengkar kyk gini ?” kim joon memulai pembicaraan
Hye sun terlihat menangis d hadapan min hoo
“knp sih kalian ? semenjak so eun pulang dr RS bertengkar terus . min hoo , harusnya kamu perhatiin so eun adik kamu itu , jangan ngurusin perusahaan terus . sekarang apa lagi yang d ributin? kalian tau gk keadaan so eun sekarang kyk gimana ?” kim joon mulai emosi
“kamu ngapain ikut campur urusan keluarga kami ?”
“aku gk ikut campur , tp klo terus terusan keadaanyaa kayak gini aku gk bisa diem ajaa . apa sih masalah kalian ? sampai sampai harus terus bertengkar kyk gini ? so eun butuh perhatian dari kalian juga . gk cukup hanya aku yg ngehibur dia”
Min hoo dan hye sun terdiam dan mereka berdua mengajak kim joon untuk berbicara.
“oke , aku terpaksa cerita sama kamu kim joon , aku udah gtw lagi harus gimana, tadinya aku mau ngomong soal ini sama so eun tapi berhubung belum siap, aku tunda dulu dan sebaiknya kamu dan kim bum harus tau soal ini” min hoo memulai pembicaraan
“soal apa ? so eun?” kim joon penasaran
“sebelumnya aku mau bilang terimakasih byk buat kamu kim joon, kamu udah mau menjaga so eun selagi aku kerja, ini pilihan sulit buat aku dan hye sun, kamu tau kita berdua sudah lama merencenakan pernikahan ? ini yg jadi masalah, orang tua hye sun ingin kita berdua segera menikah, tapi ayah hye sun menyuruh kami agar pindah ke luar kota agar bisa mengurus sebuah perusahaan milik keluarga hye sun, masalahnyaa kita gk bisa melakukan itu kim joon , aku mikirin so eun, gk mungkin aku ninggalin so eun dengan keadaan seperti ini , dan parahnya ayah hye sun memberikan pilihan sulit kepadaku. Aku di kasih pilihan . kalo aku setuju pindah ke luar kota, dia mengijinkan aku menikah dengan hye sun , tetapi kalo aku tidak mau pindah k luar kota, pernikahan batal, dan ini yang membuat aku dan hye sun selalu adu mulut , aku yang lebih milih so eun dan hye sun yg memilih keputusan ayahnya, aku gk bisa milih kim joon, dan ayahnya hye sun ingin kita menikah 2 minggu lagi , dan aku harus memberikan keputusan paling telat minggu depan” min hoo menghela nafas panjang setelah menceritakan semuanya kepada kim joon
“apa ? 2 minggu lagi ? kenapa gk kalian pindah k luar kota sama so eun ?”
“masalahnyaa setelah aku cerita soal so eun ayahku tidak mengijinkan so eun tinggal bersama kita, aku udah bujuk beberapa kali supaya so eun boleh tinggal bersama kita , dan keputusan dia sudah bulat . akhirnya ayahku memberikan pilihan itu” hye sun mencoba menjelaskan kembali
“dan kamu tau kan kim joon , so eun 1 minggu lagi ulang taun , tepat dimana aku harus mengambil pilihan sulit itu”
Kim Joon hanya bisa terdiam mendebgar cerita minhoo dan hye sun
“terus, kalian mau melakukan apa ?”
“yang pasti sekarang aku harus memberitahu so eun secepatnya” jawab minhoo tegas
“sekarang ? gk salah ? dengan keadaan so eun seperti ini kalian akan bilang sama so eun ?”
“aku aja kim joon yg bilang sama dia , hye sun gk ikut”
“tp sama aja, aku yakin so eun pasti jawabannya mengijinkan kalian ke luar kota , aku tau bgt sifat dia minho” kim joon berusaha meyakinkan minho
“iya , tau . tp gk mungkin kn aku diem terus dan tiba tiba nanti meningalkan dia gtu ? kn gk lucu . aku harus ngejelasin semuanya ke dia”
“bisa gk jangan hari ini soalnya so eun td..” kim joon berhenti berbicara . dia lupa kalo seharusnya dia tidak usah bilang soal kejadian yg menimpa so eun
“so eun knp kim joon?” minho agak terkejut dengan perkataan kim joon
“so eun gpp, dia td cuma kecapean dan dia butuh istirahat , jadi aku sarankan jangan sekarang klo mau bicara sama so eun . biar dia istirahat dulu,gitu maksud aku”
“ya udah minho,besok aja kamu kasi tau so eun, aku mau pulang sekarang”
“aku anter yah hye sun”
“gk usah minho sendiri aja gpp” hye sun sambil memasang muka jutex
“hye sun bareng aku aja,aku mau sekalian pamit pulang koq” ajak kim joon
“salamin buat so eun aja de minho” kompak kim joon dan hye sun
“oke, nanti aku sampaikan salam kaliand ke so eun . hati hati di jalan ya . sekali lagi terimakasih kim joon”
Akhirnya kim joon dan hye sun pulang. Minho menemui so eun dikamarnya. Tetapi minho melihat so eun sudah terlelap tidur dengan air mata yg masih membasahi pipinya.
          Keesokan harinya so eun bangun di pagi hari sudah ada sarapan di mejanya. So eun bingung siap yg membuat sarapan untuknya. So eun mencoba bangun dari tempat tidurnya dan kemudian datangla seseorang memasuki kamarnya. Dan so eun terkejut melihat orang yang berada di hadapannya sekarang.
“Kim bum ? kamu ngapain di sini ?” muka so eun terlihat bingung dan terkejut melihat kim bum berada di hadapannya sekarang. Dia tidak berpikir bahwa kim bum bisa ada d rumahnya sepagi ini. dan kim bum hanya bisa tersenyum kepada so eun.
“koq kamu nanya gtu so eun ? aku di sini ya jagain kamu”
“tapi kan….”
“tp apa so eun? ok , aku tau aku punya salah sama kamu kemaren . aku minta maav bgt sama kamu, sekarang aku sudah tau perasaan kamu, aku sudah dengar cerita dari kim joon, lee minho dan hye sun” kim bum sambil menggenggam tangan so eun
So eun hanya menatap kim bum dan matanya mulai berkaca kaca
“kamu cuma kasihan sama aku kn sekarang ? dengan keadaan aku yg sekarang kayak gini ? buktinya kemarin kamu ninggalin aku kan ? iya kan?”
“gk so eun , aku sayang sama kamu , aku cinta sama kamu apapun kedaan kamu sekarang. So eun pliss. Maavin aku ya” kim bum menatap so eun dengan tajam.
Air mata so eun lagi lagi menetes di pipinya dia masih merasa kim bum benar benar tidak mnyayanginya. So eun masih sakit hati karena kim bum meninggalkan dia selagi dia membutuhkan kim bum
“kamu kesini gara gara disuruh kim joon kn ? ato disuruh ka minho ? iya kn ? bukan kemauan kamu sendiri. Iya kn ?” so eun akhirnya menangis lagi
“so eun,bukan karena mereka aku kesini, tapii…”
“kamu jelas jelas td bilang klo kamu tau perasaan aku dr mereka, iya kn ? kalo mereka gk cerita sama kamu kamu gk akan kesini kan ? iya kn ?”
“so eun…” kim bum menggenggam tangan so eun dengan erat tapi so eun melepas genggaman itu
“pliss,tinggalin aku sendiri sekarang kim bum,sekarang kamu keluar dari kamar aku”
“so eun, pliss aku bener bener…”
“kim bum,kalo kamu gk keluar sekarang aku panggil suster buat suruh kamu keluar dari kamar aku.. SUSTER !” so eun memanggil susternya
“so eun…”
“aku gmw denger penjelasan kamuu kim bum” so eun menangis sambil menutup telinganya
Tak lama kemudian suster yang menjaga so eun di rumahnya datang.
“ada apa so eun ?”
“suster,tolong suruh orang ini keluar dari kamar saya,sekarang !”
“maav,saya harapkan kamu keluar ya dari kamar ini, dia masih butuh istirahat dan jgn banyak pikiran itu bisa menghambat kesembuhan dia, dan itu berpengaruh dengan kakinya, nanti dia gk semangat bwt terapi, jadi saya mohon pengertiannya”
“tapi suster aku bisa bantu dia terapi, aku bisa bikin dia semangat”
“kalo kamu bikin dia bisa semangat kenapa dia bisa nangis sperti ini ?”
Kim bum hanya diam. Dan perlahan meninggalkan so eun yang sedang menangis.
Kim bum akhirnya pergi dari rumah so eun dan langsung menemui kim joon.
“gmn ? so eun pasti memaafkan kamu kan ? aku uda ceita td malem sama kamu semuanya tentang dia kan ?”
“gagal, dia masih belum maavin aku”
“koq bisa bum ?”
“dia mengira aku Cuma kasihan sama dia,padhal aku bener bener menyesal kim joon, pernikahan lee min ho udah gk lama lagi dan keadaan aku ama so eun masih kyk gini, gimana aku ngejaga dia, lee minho td malem udah bilang semuanya sama aku”
“ok, kim bum semuanya tergantung kamu sekarang , aku kasih waktu sampai so eun ulang taun, kalo kamu gk bisa baikan sama so eun, ya udah kamu terpaksa harus melepaskan so eun dan aku harus cari seseorang untuk so eun”
“apa ? koq kamu ngomongnya gtu joon ?”
“itu yang diminta lee minho kepada aku, aku Cuma ngikutin perintah dia, aku juga gk mungkin bisa jagain so eun , karena aku gk punya hak apa apa dr dia , aku Cuma sahabatnya”
“ok, aku coba sampai nanti dia ulang tahun”
CONTINUED..
Bagaimana keadaan so eun selanjutnya ? akankah dia bisa berjalan sebelum hari ultahnya dengan bantuan dari kim bum . let's check next part XD