terimakasih cinta dari anggy :')

mungkin ini adalah curhatan anggy . walaupun sebagian besar dan intinya hanya ungkapan terima kasih anggy buat temen" anggy semuuaa . hhe . tapii sebelumnyaa makasii buat yang suka baca blog akuu yaa . maksii juga yg uda follow blog , follow twitter , ato ett FB n account anggy lainnya , yaa . postan kali inii sekalian jaa . biar bisa tau seorang anggy dari postan yang satu inii . happy reading yaa :)

♥for my beloved friends , my besties in senior high school , my BFF♥

mereka adalah temen terbaik akuu . yaa bisa d bilang sahabat . makasii bgt buat kaliand . shera , firda , yang masii sahabatan dari jaman putih abu mpe sekarang . ya kira.kira udah lebih dari 3 taun yaa ? makasii kaliand udah selalu dengerin curhatan aku yg kadang suka ngaco ato geje . hahhaa . jujur yaa . cuma sama kaliand aku bisa cerita buka.bukaan (bukan buka bju loo :p) mau crita apa jaa sama kliand ma nyambung" jaa . hhehe . walaupun kampus kita beda.beda tetapi hatii ttap satuu juaa *bahasanya* . msii suka ketemuu . smsan sampe mampush . ngomongin hal gak penting . emg kita sukanya ngabisin pulsa . sering malahan ktmuan ato nginep d rumah sapaa gtuu . ato ktmu cuma bwt blanja ato kongko" *bahasakita* . hahhaha . aduuh . saya ud gk bsa brkata.kata de bwt kliand . thx for everything yaa besties kuuu^^


♥bebeh inear byutie ladies in my college♥


thx for my bebeh"kuu . bebeh onah , bebeh iim , bebeh nainai , bebeh soso selalu ada di kampus (ya iyalaah) thx for everything yaa bebeh" . ya walaupun saya mengakui kita ini autis maniaa . terima kasih buat d'kostan yg menjadi saksi bisu ke autisan kita . masyaallah . hahhaa . yaak . dan saya juga sangat mengucapkan terima kasih saya jadi ikut tertular virus KOREA dari kliand ! damn ! hahahha . terima kasiih juga selalu kompak dalam hal bolos kuliaah (ups) . hhe . yaak pokoknyaaa thx pisan laa bebeh . moga" kita bisa lulus kuliah bareng" yaaa . AMIN :D :D

♥ninetyniners radio n exist crew♥

mungkin udah pada baca yaa postan aku yang duluu soal siaran akuu ? yg blum baca silahkan baca kembalii . hhe . big.big thx for my lovely office (duluuu) makasii buat 99ers radio yang ngasih anggy kesempatan buat siaran disana selama 1 taun . yaaa kurang sebenernyaa sii . msii pengend siaran d sanaa . siapa c yg gk mau siaran di radio no.1 d bdg . hahahha . walaupun yaa resiko saat itu saya harus on air jam 5 subuh sebelum sekolaah . hahaaha . dan saya sangat berterima kasih sama crew" 99ers radio yg udah ngasih nilai EXCELENT d sertifikat siaran aku . sumpaahh ! ituu dapet darii mana penilaian kayak gtuu ? boong ! ancuur tau siaran sayaa pak ! (merendah untuk meninggi ceritanya maa) hhe . udah gk bisa d ungkapin kata.kata rasa terima kasih anggy sama radio inii . hhii :p :p



***
exist crew adalah organisasi dari radio 99ers . hhe . orang" exis yg suka mengudara d radioo . halaaah . ahahhaa . yaak . saya udah mengikuti organisasi inii sebelum siaran jugaa . hehe . n you know ? saya jadii pengurusnyaa . jadi humas sodara.sodara ! mengurus anggota 100 orang lebiih . ampuuun ! partner saya kerja ad buketu denox , devita , gina , rizka . dll . hhaha . yg mau gabung boleh de hubungin anggy . *promocol (promosi colongan :p :p)* yaa . exist crew adalah sebuah organisasi yg 100% mendukung kegiatan 99ers radio . on air maupun off air . dan dr pihak radio alhamdulillahnya suka mngundang dan ngajak kita joinan klo mereka ada acara . ya gtuu dee . hhe . makasii bwt exist crew semuaaa . anggy jadii banyak teman dan pengalaman ngurusin oraganisasi . hhe maksii yaa exist crew . anggy bener" ngersain yg namanya ngurusin kyk bginiaan . ribet yaa ? apalagii joinan ama perusahann . huaahaaa :p :p . 2 tahun lebiih anggy ngurusin organisasi inii . semoga bisaa terus de . dan gk cape ngurusiinyaa . amin . thx youuu 99ers radio n existcrew :) :)

♥vidi aldiano n vidies♥


okay , anggy gk tau harus berterima kasihnyaa gimana nii . ma 1 orang inii . hhahaa . vidi aldiano ituu yaa anggy anggep temen jaa de yaa . ok vd ? hhe . yaa walupun saya tauu . mungkin aku kyk anak kecil ngefans sama penyanyii indo . hahaha . kagak salah kan yaa ? he is my inspiration , dalam hal apa coba ? gtw jugaa c . mungkin jd inspirasi semangat kuliah karna dia suka ngasih semangadh via twitter . hahahha . dsar mr.twtter indo . rajin update . hue . anggy suka sama lagu.lagunya . yaa . vd ganteng jugaa laaa . hahaha . suara bagus , baik , ganteng , sholeh , pinter , bisa maen piano . ituu tuu yg bikin anggy meleleh . bisa maen piano ! pengend de d ajarin maen piano . sama vd ato les gtuu ma tante besba *ngarep* tp emg dr jaman sd aku pngend bsa main piano . dan emg anggy suka ma cowo yg bisa maen piano . bukan gara" vd loo yaa . hhe . dan vd itu sangat sayang sama vidies . ow yaa vd ? hahahah . kurang apa coba ? loh ? koq jadii ngmengin vd yaa ? anggy kan niatnyaa mau bilang makasii yaaa ? hhe . anggy c cuma bisa bilang makasii bgt bwt vd . bwt tante besba jg . yg baik bgt , bwt manager"nya vd , om harry . oll crewnya vd dan kluarga vd de . sama tmn"nya jg yg baik . hhi .



mksii buat smuanyaa . makasii bwt keramahan , kebaikan vd klo pas ktmuu . hhhaha . apa lagii yaa ? makasii uda inget sama anggy ya vd . holooh . makasii udah ngasih AMANAT yang berat k akuu vd . huaaa . tanggung jawabnyaa gedee tauu vd . tp karna kamuu yg bilang . ya udahlaa . aku ikhlas bwt ngjalaninnya vd . hhe . pokoknya gk akan lupa tu pas kamu ngomong langsung gituu k aku pas bukber . huee . jantung mau copot . terharu iyaa , seneng iyaa . tapiiii.... hahaha . gk denk . ikhlas koq vd . ikhlass . makasiii amanatnyaa yaa . mudah.mudahn anggy bisa ngjalaninnya dengan sabar dan baik . AMIN


mm . vidies yaa ? hahha . ntah kenapa aku bisa gabung kesiinii yaa ? yaa ceritanyaa panjang c . emg byk yg bilang akuu tu kyk anak keciil ikutan fans club . gk pnting kata orang" . bodooo amaaat . aku ikuan bginian tuu . bukan karna ngefansnya jaa . tapii dapet temen baruu . soalnyaa kalo boleh jujur anggy suka merasa kesepian , fell so lonely laa . tp smnjak anggy ikutan fans club" kyk gni . ya contohnya kyk yg d atas tuu ikut organisasi . jadii gk ngrasa kspian . yaa . anggy juga maksii c sama tmn" kampus yg ud mau nrma ya aku msuk snii . dan aku jg gk prnah ngmongin vd muluu . i'm not freak ! (tolong d catat) karna saya kalo d nilaii sebagai fans yg baik . sbnrnyaa apaan ? gk pernah beli mjalah soal vd , gk prnah ngmpulin artikelnyaa . gk ad ttd vd d 2 cd albumnya ma d kaos vidies walaupun aku ud ktmu vd 4x . woooo . hhaha . cuma ngsave foto" dia ja d lappy ma videonya klo lg mood . nuntun dy d tv juga gk rajin" amat . trgantung mood . walaupun aku bsa nuntun tp klo lg gk mood ya gk d tonton . maav loo vd . tkut bosen . bahaya klo aku bosen sama kmuu . hahha . dan satu lagii .jujur nii anggy dr pertama ketemu ma vd mpe skarang belum pernah ngsih kado sama diaa . hahha . maav vd . gtw ngsiih apaa . pas vd ultah jaa aku gk ngasih apa" . eh . malah vd yg ud dluan ngsih kado k aqu wktu prsmian vidies dksii gelang . mksii lo vd . hue . ntar de kpn" aku ksiih ya vd . klo kpikiran ngsii ssuatu gtuu bwt kmu . hhe . yaaa . anggy hanya bisa mengucapkan terima kasiih sama oll vidies . jujur anggy seneng bsa gabung d snii . suasananya bedaa . kekeluargaanya adaa . saya jd punya ade" byk deee (merasa tuir) . oo iyaa . anggy juga mau bilang makasii sama ka nana dan ka dita yang udah ngasih amanat k anggy jd koor vidies bandung . waduuu . susah yaa kalo lahir dluaan . bginii nii d ksiih tanggung jawab muluu . ampuun ! hhe . mudah.mudahan anggy bsa ngjalaninnya dengan baik yaaaa . amiin . makasii juga yaa bwt ikha vidies medan yg memasukan nama saya sebagi tim blog vidies ! baguss ! kerjaan saya tmbah byk *so sbux* hahhaa .



dan terakhir bwt vidies bandung yg makin hari kyknya tambah byk yaa ? mmmm . makasii atas kerjasamanyaa kalo pas ketemu vd yaaa . tetep kompak yaa VB . hhe . thx for everything yaa vidies .
vidies ♥ you oll :D :D

♥soeulmates n soeulmates indonesia♥


okay , kenapa coba anggy harus berterima kasih sama pasangan satuu inii . padahal mereka tinggal d korea . hahahaha . soeulmates it's my inspiration for my story . yaa baca sendiri mungkin post"an sebelum nii . anggy bikin fanfics yg judulnya baby love 12 part = 50 halaman word . kapan coba aku bsa nulis cerita sepanjang inii ? baruu prtama x nii . hahha . yg akhirnyaa aku menyelesaikannya . jujur . baruu kali inii loo . anggy bkin cerita tamat . biasanya judul cerita banyak tapii cuma setengah" selesenyaa . mungkin gara" objeknyaa x yaa . yaaak . mereka soeulmates . inspirasi utama saya membuat cerita . gk usah d tanya anggy suka sama mereka karna apa . liat ajaa postan aku soal info mereka ituu . dan alasan saya suka mereka udah anggy pernah post jugaa . hhe . thx you yaa soeulmates uda ngasih anggy inspirasi buat bikin cerita . jadii semangat ni aku bikin cerita selanjutnyaa . hahhaha



soeulmates indonesia ? apa coba ? hhe . sebuah forum yang tempatnya untuk share sesama fansnya soeulmates . web pertama d indonesiaaa . yaa . lagi" saya ikutan bginiaan . aduuuh . hahahaa . maav de bwt tmn" yang gk suka anggi ikut bginiian . cuma satu"nyaa cara biar nghilangin strezz ma kesepian . hhahaa . aku tau web SI dari BBFI . official web boys before flower indonesia . hhe . awalnya aku gk ikut BBFI cuma liat ja . pertama gabung SI udah seruu bgt anak"nyaa . yaa walaupun lagi" saya bermasalh sama umur . hiks.hiks . maluu saya lama.lama . tp makasii yaa bwt anak" SI . aku jadii ktagihan ol SI dari pada FB ato twitter dan acount yg lainnya . knp seru ? krna yaa mungkin pmikiran qta sama ngomongin pasangan soeulmates dan pastinya mendukung mereka 100% dalam hal jadian samapi nikah . ahahaha . amiin . dan anak" SInyaa lucuuu bgt dah . suka byk berita buruk soal mereka tapi mereka ttep positif thingking dan khayalannya mereka itu suka bikin aku ketawa . apalagii kalo uda chit chat bareng . gilaaaa jadinyaa sayaa . eh . mksudnyaa gila chating gtuu loo sama anak"nyaa . ramee . soalnya d webnya ad chat boxnyaa . jd bsa chit chat breng" klo lg pada ol SI . seruu laa . hhe . makasii karna SI adalah satu tempat buat hiburan aku klo lagii BT . hhaaha . dan 1 lagiii niii . tambahh kerjaan sayaaaaa ! wadoooo . tiba" admin webnyaa memilih saya sebagaii


sumpee dee . kaget bgt pas buka SI ad coment dr admin ngirim gambar ituu . wew . demii apa ? lagi" saya ngurus fans club ? dan jadii 3FC yg saya urusiin . wooooo . pusiing sayaa . hhe . ya memang tugasnya hanya mengawasi webnyaa . klo ad yg ngelanggar peraturan harus tegur dll laa . yaa walaupun timnya ad b3 c . sama yeni dan evelyn . tp ttep jaa . dan dengan polosnya saya bertanya kepada adminya apa alasan akuu d pilih . dan lagi" alasannya umur saya lebih atas darii mereka . WHAT ? -____-" adminnya ajaa masii SMP . huaaalooooo . resiko lahir lebih dluan ginii nii . tapii anggy c udah gk bisa nolak karna uda terlanjur admin ngirim gambar itu kepadaku yaa sutraa . saya jalaniinn ajaa . makasii yaa adminn SI . udah ngasih amanat ituu buat akuu . saya juga mengucapkan banyak terimakassihh kepada admin SI yaaa . berhubung admin SI masii smp dan udah mau ujian . dengan indahnyaa admin memberikan amanat kepada soeul guard SI buat jagain web SI . karna dia bakal jarang bgt ol . demii apaaa ? yaa sudahlaa . ikhlas koq saya ya ngurusin web . heuuheuu . sok siapa lg yg mau nyuruh anggy ngurus bginiaan ? @_@
terakhir ! big" thx for anak" SI yang suka ngasih coment d FF akuu , mksii bwt smua coment positivnyaa yaa . kaliand selalu ngasih semangadh buat nyelesain FF . dan akhirnyaa bisa tamat jugaa . makasii bgt ya matess . maav SI penuh sama nama an99y karna sering ngepost . yaa kaann mksudnyaa biar ngeramein . jadii aku rajin buat blog klo ad berita soal soeul ato ngepost disscuss . maav yaa . tapii makasii buat respon kaliaand , makasii yaaa SI ♥ you oll :) :)


♥*sekian ucapan TERIMA KASIH dari anggy*♥